1.1K 158 9
                                    

Moshi-mosh, daijobudesuka?
.cosplayjdibmbakaraara

Yoi~ gimana kabar kalian?
Baik-baik aja kan?
Iya kan...
Kan...

Always
Maapkan klo gak sama ekspetasi kalian
Banyak typo
Bahasa yg wah berabenya
Aneh cerita
Dll

Enjoy to next vidio.g
––––––––––––––––––––––––––––––––––––

*Tadano P.O.V*

'aku tau'

Aku menengok sedikit ke arah komi'twins, komi-san yg sedang memperhatikan jalan sambil sedikit menunduk dan (y/n)-san yg sibuk menyeruput yogurt nya.

'aku tau... Kalau komi-san itu sangat cantik sama seperti kakaknya'

Aku memperhatikan mereka bedua dengan image bunga bermekaran di sekitar.

'dari semua yg pernah aku lihat, dia adalah yg paling cantik.'

'kulit putih, rambut selembut sutra, mata besar dan dia juga wangi. Sedangkan untuk (y/n)-san tidak ada perbedaan samasekali hanya warna mata merah ruby darah dengan rambut selalu di ikat'

'mereka sungguh mempesona'

"Komi-san!" Pekik ku sambil menutupi cahaya terang(image) dari mereka berdua.

"Ah, tadi bukan apa apa... Aku hanya berpikiran kalau kita hanya harus latihan membaca" ucapku sambil menggaruk tengkuk, dan aku di hadiahi tatapan curiga dari (y/n)-san, mungkin dia sudah tau kalau aku memperhatikan mereka. Cepat cepat aku langsung berucap.

"Jadi... Cobalah untuk mengucapkan "tolong bertemanlah dengan ku!'" ucapku dengan sedikit kikuk karna tatapan tajam tadi.

"Jika kau mengucapkan itu, Mendapatkan seratus teman akan lebih mudah" jelasku. Komi-san merespon dengan telinga kucing yg tiba-tiba saja ada.

...

Komi-san hanya membatu dengan sedikit bergetar, (y/n)-san mencoba menenangkan komi-san dengan tepukan di pundaknya, dan dia mulai rileks kembali.

"Komi-san?!"pekikku

Terkadang aku bingung bagaimana cara dia melakukannya dengan sekali tepuk?, Aku tau jika mereka adalah bersaudara tapi tetap saja tidak akan semudah itu. Mereka seakan saling mengerti hanya dengan tatapan saja.
Dan yg membuat aku bingung adalah aku tidak mengerti tentang (y/n)-san, dia terlihat baik-baik saja saat berinteraksi tapi aku tidak menemukan hal sama seperti komi-san yg memiliki masalah komunikasi.

Dan juga aku tidak bisa membaca situasinya dia seakan tidak memiliki suasana. Ah, lupakan tentang itu.

'sepertinya ini tantangan yg terlalu tinggi untuknya...' batin ku yg melihat komi-san kembali kaku tapi di cairkan kembali oleh (y/n)-san.

"!" Dia

"!" Dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" komi twins "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang