Chapter 3

319 36 2
                                    

1 tahun kemudian

pada bulan agustus di jepang selalu mengadakan festifal kembang api .

(name) mengajak hanma yang sudah menjadi sahabatnya untuk datang ke festifal, dengan memakai yukata.

Hanma selalu menatap (name) karna merasa kalau malam ini (name) sangat cantik.

Dalam 1 tahun terakhir (name) dan hanma menjadi sangat dekat dan selalu bersama.

"hanma cepat kesini aku ingin bermain itu"-ucap (name) sembari menggandeng hanma yang sedang melamun dan menunjuk ke arah permainan shateki /permainan menembak, (name) pun menyuruh hanma bermain untuknya.

"aku ingin boneka itu, kau harus mendapatkanya ya"-pinta (name) dengan mata berbinar.

"baiklah, itu sangat gampang untuk ku"-ucap hanma dengan pd nya.

Dan akhirnya dorr....











hanma tidak bisa menembak tepat sasaran malah mengenai kepala penjualnya yang botak.

"tch, kau sangat payah hanma, sini biar aku yang menembak"-ucap (name) meremehkan hanma.

Dan dengan ajaibnya tembakan (name) langsung tepat sasaran dan memenangkan boneka yang ia inginkan.

(name) pun tanpa sadar memeluk hanma saking senangnya memenangkan boneka itu.

Wajah hanma pun memerah karna tiba tiba dipeluk oleh (name).

Acara kembang api pun akan dimulai, Hanma segera menarik (name) untuk ke tempat tinggi agar bisa melihat kembang api dengan lebih dekat.

Saat sudah sampai di sebuah tempat yang tinggi,hanya mereka berdua yang ada di sana karna memang tempatnya lebih terpencil.

Kembang api pun mulai di letuskan dan (name) terlihat sangat senang begitupun hanma.

Dan tanpa diketahui (name) ternyata hanma membawa sebuah kalung yang sangat cantik.

Flashback on

hanma yang sedang duduk di sebuah ruangan atau bisa disebut bangunan bekas,berbicara sendiri.

"hmm besok festifal kembang api, apa aku harus mengungkapkan perasaan ku pada (name) ya"-tanya hanma pada dirinya sendiri.

Menit menit berlalu akhirnya hanma membuat keputusan untuk mengungkapkan perasaanya pada (name) dan membeli sebuah kalung untuk dia berikan pada (name).

Hanma berjalan menuju toko perhiasan di salah satu mall.

Sesampainya di toko perhiasan hanma melihat sebuah kalung yang sangat cantik dengan sebuah permata kecil sebagai bandul nya.

"ya, itu akan terlihat cocok saat dipakai  oleh (name)"-batin hanma sambil tersenyum sendiri.

Dan akhirnya hanma membeli kalung itu dan ditempatkan pada wadah yang sangat cantik.

Flashback off

Saat (name) sedang asik melihat kembang api tiba tiba hanma memegang tanganya dan mereka pun saling memandang satu sama lain.

hanma pun langsung mengungkapkan perasaanya yang sudah lama ia pendam kepada (name).

"(name) sebenarnya sudah dari dulu aku menyukaimu saat pertama kali kita bertemu aku sudah mulai merasakan perasaan yang asing di dalam diriku, dan setelah itu aku selalu merindukanmu, aku tidak tau apa perasaan ini, tapi rasa ini selalu mendorongku untuk selalu dekat denganmu, dan akhirnya aku tau kalau aku menyukaimu lebih dari apapun, apakah kamu mau menjadi pacarku (name)?!"-ucap hanma dengan tatapan yang tulus yang menandakan kalau hanma serius dengan perasaan nya.

(name) pun diam terpaku dan meneteskan air matanya mendengar ungkapan hanma, dan ternyata (name) pun merasakan hal yang sama pada hanma.

(name) pun dengan perasaan yang campur aduk tidak tau apakah harus senang ataukah harus bahagia tapi (name) merasakan keduanya.

(name) pun mengangguk tanda dia menerima perasaan hanma.

Dan mereka pun berpelukan di tengah suara kembang api yang seakan ikut senang akan kebahagiaan mereka.

Hanma pun segera memakaikan kalung itu kepada (name).

(name) pun terlihat sangat cantik dengan kalung itu.

"kau sangat cantik dengan kalung itu (name).-ucap hanma sembari mengelus rambut (name).

Mereka akhirnya berciuman tepat pada saat kembang api berbentuk love diletuskan.

Hallo pren maaf ya kalo chp nya pendek² soalnya kalo terlalu panjang tuh rada risih nggak si(๏_๏)



Thanks for reading♡
Dont't  forget to vote and comment
See you in the next chapter👋

Hard || Hanma shuji X Reader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang