Chapter 8

214 18 2
                                    

Sesampainya di tempat kisaki orang ini pun menyerahkan beberapa lembar foto dan sebuah rekaman suara.

Karna sudah mendapatkan apa yang dia inginkan kisaki pun menyuruh orang itu pergi.

"kerja bagus, kamu boleh pergi"-ucap kisaki kepada orang suruhan nya.

"ha'ik bos"-ucap orang itu sembari membungkukan badannya dan pergi meninggalkan kisaki.

Setelah orang itu pergi, kisaki pun melihat-lihat foto yang sudah dia dapatkan, orang dalam foto itu adalah hanma dan (name) yang sedang berpelukan.

"tch, ternyata gadis ini yang membuat hanma lupa akan tujuannya, aku tidak akan membiarkan hanma mendekati gadis sialan ini lagi"-ucap kisaki dengan senyum jahad nya.

Setelah melihat foto, kisaki pun mulai mendengarkan isi dari rekaman itu, dan ternyata rekaman itu berisi tentang percakapan hanma dan (name) yang sedang hamil.

Kisaki pun khawatir jika hanma akan lupa tujuan nya maka semua rencana kisaki akan hancur.

"aku tidak akan membiarkan siapapun menghalangi rencana ku"-ucap kisaki.

*******

Setelah berbincang cukup lama dengan (name) hanma pun mengantarkan (name) pulang ke rumah nya karna hari sudah malam.

Sesampainya di rumah (name).

"kamu jangan kecapean ya, jangan telat makan juga, jaga kesehatan, perbanyak makan buah juga"-ucap hanma sembari mengelus perut (name) yang masih rata.

(name) pun tersenyum kala melihat hanma bertingkah sangat manis padanya.

"iyaa shuji, yaudah sana pulang udah malem"-ucap (name) menghentikan tangan hanma yang masih mengelus perut nya.

"aku pergi dulu ya"-ucap hanma dan mengecup bibir (name) sebentar, dan langsung pergi meninggalkan (name).

(name) pun segera masuk ke rumah nya melihat kanan kiri memastikan kalau ibu dan ayah nya masih tidur.

Setelah cukup memastikan dan dirasa sudah aman (name) pun berjalan menuju kamarnya dan mengunci pintu.

saat sudah di kamar (name) mengguling- gulingkan badanya di kasur karna mengingat kejadian tadi saat hanma bersikap manis padanya, (name) kegirangan sendiri.

"aaa... hari ini shuji bertingkah sangat manis"-gumam (name) sembari memeluk boneka.

*******

Keesokan harinya

Drrttt drrttt drrttt

Handpone (name) berdering tanda seseorang menelfon nya.

(name) meraba raba meja yang ada di samping tempat tidurnya mencari handpone yang terus berdering.

"eunghh..siapa sih nelfon pagi pagi gini"-gumam (name) yang masih memejamkan matanya.

setelah mendapatkan handpone nya (name) pun segera mengangkatnya.

"moshi moshi"

"ohayou (name) kamu baru bangun tidur?"-ucap seseorang yang menelfon dia adalah hanma.

"eunghh.. iya,ada apa shuji?"

"cepat bangun, ayo kita jalan jalan"-ucap hanma.

(name) yang mendengar kata jalan jalan pun langsung bangun dari tempat tidurnya.

"ayo!!, aku akan bersiap dulu"-ucap (name) senang.

"baiklah, aku akan ke rumah mu sekarang,sekalian menyapa ayah dan ibu mu"-ucap hanma

"tapi ibu dan ayah sedang bekerja jadi tidak ada di rumah"

"owh.. begitu yasudah cepat bersiap aku akan menjemputmu"- ucap hanma

"hai'k hai'k kapten"-jawab (name) dan langsung mematikan telfon nya.

Setelah bersiap (name) pun keluar dari rumah dan melihat hanma yang sudah menunggunya, (name) pun menghampirinya.

Hanma yang menyadari kehadiran (name) pun langsung membukakan pintu mobil untuk (name).

"kau sangat cantik hari ini (name)"-ucap hanma saat (name) memasuki mobil nya.

Hanma pun langsung masuk ke mobilnya dan mendapati (name) yang sedang menyilangkan tangan nya dan mengempoutkan bibirnya.

"apa aku tidak cantik sebelumnya, hanya hari ini aku cantik hah!"-ucap (name) dengan nada kesal.

"duhh sepertinya aku salah bicara"-batin hanma menepuk jidatnya

"ahh.. kamu cantik setiap hari kok sayang"-ucap hanma mengelus surai (name).

Dan setelah perdebatan hanma pun melajukan mobilnya menuju suatu tempat.

(name) yang tidak tau akan di bawa kemana pun bertanya kepada hanma.

"kita akan kemana shujii?"-tanya (name)

"eum.. rahasia"-ucap hanma sembari mencubit pipi (name).

******

Sesampainya di suatu tempat.

(name) turun dari mobil begitupun hanma.

(name) yang terkagum kagum melihat taman hiburan yang ada di depan nya pun langsung berbinar.

"woahh... jadi kamu mengajak ku ke taman hiburann"-ucap (name) dengan senang.

Hanma yang melihat ekspresi kekasihnya pun gemass dan langsung mencubit pipinya yang sedikit gembul.

"iya, ayo masuk"-ucap hanma menggenggam tangan (name) dan menariknya masuk.

Saat sudah masuk (name) langsung meminta hanma membelikan permen kapas yang ada di sana.

"shujiii aku ingin itu"-ucap hanma menarik tangan hanma.

Hanma pun langsung membelikanya.

"woahh.. Ini manis sekali, kamu mau mencobanya"- ucap (name) yang menyodorkan potongan permen kapas nya ke mulut hanma.

"aaaaa...."

Hanma langsung membuka mulutnya dan memakan permen kapas itu.

"manis kann"-ucap (name) tersenyum memperlihatkan deretan giginya.

Hanma pun merona karna senyuman yang (name) tunjukan.

"iya, maniss"-ucap hanma, menatap wajah (name) karna menurutnya (name) sangat manis saat ini.

Setelah ke uwuan dengan permen kapas, (name) pun melihat wahana
komidi putar dan langsung meminta hanma untuk menaiki kuda itu bersamanya.

Hanma pun hanya menuruti kemauan kekasihnya dan menaiki wahana itu bersama.

"shujii kau seperti pangeran berkuda hahaha!!"-(name) tertawa terbahak bahak melihat hanma yang menaiki kuda di belakangnya.

"dan kau princess nya (name)!!"- ucap hanma kepada (name) yang masih tertawa.

Bahkan mereka tidak menyadari kalau mereka menjadi perhatian orang orang yang ada di sana.

Dunia milik mereka berdua dahh yang lain mah ngontrak ya kan..😅

Setelah menaiki semua wahana yang ada di sana mereka pun duduk di bangku yang ada di sana sambil makan es krim.

"uwahh..hari ini sangat menyenangkan"-ucap (name) meregangkan tubuhnya.

Hanma pun hanya tersenyum melihat kekasihnya.

Setelah memakan es krim, mereka pun memutuskan untuk pulang karna hari sudah mulai sore.

Thanks for reading♡
Don't forget to vote and comment
See you in the next chapter👋



Hard || Hanma shuji X Reader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang