🔞🔞🔞🔞
Saat aku melihat daddy dengan melamun refleks daddy menoleh kebelakang melihat diriku sedang melamun dia menghampiri diriku dengan tubuh ku yang bergetar.
"Sayang kamu kenapa"ucap daddy jhon memegang dagu ku, aku pun tersadar
"Aku tidak apa apa daddy"ucapku dengan tubuh yang bergetar saat melihat roti sobek daddy. "Sayang kamu dari tadi lihatin apa sih"tanya daddy karna heran melihat diriku melamun saat melihat nya
Aku yang refleks mengeluarkan kata kata yang membuat daddy terkekeh yang mendengar nya. "Mau roti sobek nya daddy"ucapku pelan tapi masih bisa di dengar oleh daddy. "Hey sayang sejak kapan kamu menjadi wanita nakal?hm?"ucap daddy ter kekeh.
"Daddy aku mau itu"ucapku merengek ingin sekali memegang roti sobek yang menggoda milik daddy jhon. "Iya sayangku pegang lah"ucap daddy mengarah kan tangan ku memegang perut nya yang seksi itu. Saat aku memegang perut daddy ingin sekali aku meng gigit nya karna gemas.
Tapi saat aku mengelus perut nya, tangan daddy mengarahkan tangan ku ke penis nya, aku yang diperlakukan itu pun sontak kaget."Shh...ehhm...ahhh....babyyy....bukaaa celana daddyy sayanggg....ouhhh"desah daddy saat aku mengocok milik nya yang masih terbalut handuk. Aku pun yang mendengar itu pun langsung membuka handuk milik daddy. Aku sangat kaget melihat milik daddy bertambah besar. "Ouhh...ehmm...baby...ahhh....masukin milik daddy ke mulut mu sayang....
Akupun langsung memasukan milik daddy ke mulut ku. Daddy langsung mendongak kan kepala nya keatas merasakan hangat dari mulut kecil ku.
"Ahhhh....baby.....shhhhh....ouhhhh..
Mulut mu hangattt sekali sayang....daddyy keluar sayang...terimah sperma daddyy...ahhh harus hamil kamu sayang....Crot...crot daddy mengeluarkan sperma nya di dalam mulut ku, aku pun langsung menelan nya. "Biarkan daddy juga memuaskan milik mu sayang"ucap daddy melepas baju ku hingga telanjang sampai tidak ada benang sedikit pun.
Daddy membuka kaki ku dan menuju ke memek ku yang tembem berwarna pink tanpa bulu.
Daddy menjilat memek ku dan memainkan klitoris ku memasukan jari panjang nya kedalam lubangku.
"Ahhhhhhh.....ouhhhhhh.....daddyyyy....shhhh....ahhhh.....daddyy....stopp....ahhhh
Daddy menghiraukan omonganku dan melanjutkan aksi nya menjilat memek ku yang berkedut tanda nya mau keluar
Daddy semakin menghisap memek ku
Aku merasahkan jika milik ku berkedut...Crot...crot...crot aku pun klimaks dengan cairan ku dilahap habis oleh daddy jhon. Daddy mengarah kan kejantanan nya ke dalam lubangku
Jlebb
"Ahhh....daddyyy...enakkk dadhhh...ahhh"desahanku mengelus punggung daddy. "Ahhhh babyyy milik mu sempit sayang....ahhhhh....ouhhhh...shhh...fuckkk...sempitt....ahhhh....ouhhh shittt
"Ahhhh....ahhhhh....ouhhhh...ehmm .... milik mu juga semakin besarrr daddyyy...ahhhh
Kami pun melakukan itu sampai malam, sungguh badan ku sangat lelah daddy mengagahi ku sampai badanku terasa remuk, tapi seketika badan ku yang tadi remuk menjadi seperti semula saat melihat daddy memasakan makanan kesukaan ku dengan telanjang dada.
❗warning ❗
Bab ini mengandung adegan dewasa dan kata kata vulgar. Skip sekiranya kalau masih kecil. Tidak cocok untuk anak dibawah umur nanti ternodai!
[1821++]
🌵🌵🌵☘🍁
Terimakasih silahkan membaca🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 𝐄𝐍𝐃
General FictionMy love sugar daddy 21 🍷 Seorang gadis cantik bernama lysa Tengah menjalin hubungan layaknya seorang Sugar daddy dan sugar baby. Tapi saat hidup bahagia bersama sang daddy, Justru Kekasih masa lalu datang kembali ___________________________________...