daddy

20.7K 536 3
                                    


Aku lanjut ya yang ini
Jangan lupa komen ya kalau typo

Sekarang satu wanita ini sedang bermanja kepada sugar daddy nya itu, karna minggu kemarin, dia ditinggal kerja di luar kota, apa sugar daddy nya itu mau meninggal kan nya lagi.

Wanita ini sedang bermanja pada sugar daddy nya di ruang tv dengan satu mangkok es krim, rasa coklat dan strawberry.

"Daddy lysa kangen tau, jangan tinggalin aku lagi ya, di mansion aku sendirian." Ucap mengaduh pada daddy.

Daddy pun yang mendengar aduhan sugar baby nya itu hanya tersenyum.

"Kan dimansion ada maid terus ada juga bodyguard yang menjaga kamu." Ucap daddy mengelus surai rambutku.

"Iya tapi aku merasa ada yang kurang daddy, terus aku takut kalau daddy tergoda sama cewek cewek diluar sana." Ucapku

"Selama hati daddy masih ada kamu, tidak mungkin daddy tergoda dengan wanita diluar sana, hanya kamu yang ada dihati daddy sayang." Ucap daddy sambil memeluk tubuh mungil ku.

Saat sedang asik melanjutkan memakan es krim, daddy mengucapkan kata kata yang membuat diriku ingin menangis sekeras mungkin.

"Sayang daddy ingin pergi ke bali lagi karna ada urusan penting banget." Ucap daddy dengan bohong nya

"Bukan nya minggu lalu udah ke bali daddy." Ucapku membulatkan mata, langsung meninggalkan daddy untuk masuk ke kamar.

Ngambek hm?.
Mana mungkin daddy meninggalkan dirimu berlibur sayang, berjauhan saja membuat daddy sangat tersiksa, sangat lucu sekali dirimu sayang.

Jhon menyusul lysa ke kamar sedangkan lysa langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandinya, diri nya sudah sangat kesal. Yang awal nya senang karena jhon menemui dirinya ternyata
Jhon hanya meminta izin untuk liburan di bali. Pikiran negative lysa mulai muncul.

Disana pasti banyak wanita- wanita yang berpakaian sexy, lysa tidak rela jika daddy nya itu harus bercinta dengan wanita lain selain dirinya. Lysa sangat yakin pasti diluar sana banyak sekali wanita yang ingin bercinta dengan nya, secara tubuh jhon sangat indah dan otot otot diperut nya sangat sempurna belum lagi kejantananya benar benar membuat siapa pun ingin mencoba dan ketagihan, seperti dirinya.

Tok tok tok

"Sayang? kamu didalam lama banget ngapain aja? Ayo keluar yuk sayang daddy udah pesenin makanan untuk kita berdua."

Lysa tidak tau saja saat dirinya berlama lama dikamar mandi, jhon sudah mengambil beberapa pakaian untuk lysa, dan dimasukan kedalam koper. Tidak banyak yang jhon bawa, hanya gaun tidur, pakaian dalam dan baju santai lain nya.

Lysa pun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang datar, membuat jhon ingin sekali menerkam dirinya.

Jhon senggaja membawa pakaian hanya sedikit karna pas sampai dibali ia membelikan baju untuk lysa di mall

Sebucin itu kah, jhon kepada lysa

Saat melihat wajah sugar baby nya itu membuat jhon ingin tertawa keras.

"Sayang kau marah kepada daddy."

Lysa hanya diam tidak menjawab ucapan daddy nya itu.

"Kalau begitu kita makan saja, daddy udah pesan makanan untuk kita berdua. Ayo turun sayang."

Setelah lysa memakai parfum, ia turun kebawah untuk makan.

Lysa maupun jhon makan dengan keadaan tenang dan hening, tidak ada percakapan diantara kedua nya. Karena jhon memang tidak suka jika saat makan bersuara.

Setelah makan lysa mencuci piring yang kotor dan membereskan, diletakan di rak piring.

Setelah selesai mencuci piring,  lysa langsung masuk kedalam kamar tanpa menoleh sedikit pun ke jhon, dirinya sudah sangat malas berbicara dengan jhon.

"Sayang kamu marah sama daddy hmm?" Jhon bertanya sekali lagi kepada lysa, tapi sang empu tidak menjawab ucapan jhon.

"Heii sayang jangan marah ya? Daddy cuman izin aja liburan di bali kok. Gak lama sayang hanya 4 minggu disana. Boleh yaa." Tanyanya lagi.

Emang dasar daddy nya itu tidak pernah peka sama perasaan lysa, gampang banget bilang nya gak usah marah.

"Daddy izin berangkat sekarang ya sayang? Kamu tidak anterin daddy sampai masuk mobil? Daddy lama loh di bali." Ucap jhon dengan sangat usil.

"Hiks..hikss..hikss daddy jahat mau ninggalin lysa lagi, kemarin udah ninggalin seminggu, sekarang mau ninggalin lagi 4 minggu hikss..hikss."

Jhon sangat terkejut bahwa sugar baby  nya itu menangis.

"Heii cup cup cup sayang kok nangis, daddy cuman bercanda kok, mana mungkin daddy pergi berlibur sendirian tanpa kamu." Ucap daddy mengelap air mata ku

"Beneran daddy ajak lysa pergi liburan ke bali." Ucap ku dengan suara serak.

"Iya sayang daddy mau ajak kamu liburan, kamu mau kan." Tanya daddy padaku.

"Heeh eemm daddy lysa mau ikut liburan sama daddy di bali." Ucap ku senang karna, daddy mengajak ku di bali.

"Tapi jangan marah ya sama daddy, daddy takut saat kamu marah." Ucap daddy mencubit gemas pipi ku yang cubby.

"Iya daddy lysa tidak bakal marah lagi." Ucapku tersenyum dan memeluk tubuh daddy

Daddy membalas pelukanku dan mencium kening ku.

.

.

.

.

Jangan lupa follow, vote dan komen nya yaa.

Bilang kalau ada typo

Selamat membaca readers

Thank you

🌼🌵🌷☘🍀🍁🥀🌻🌸

Author:Yeota

🐣🍨🍇🥪






















𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang