Halo lama ya... maaf karna aku habis bimbelAku dan daddy jhon sedang menuju ke bandara untuk berangkat di bali.
"Daddy makasih udah ajak, lysa ke bali." Ucap ku yang berada dipangkuan jhon
"Sama-sama sayang biar kita ada waktu khusus untuk berdua."
Aku maupun daddy sudah sampai bandara untuk terbang ke indonesia
"Daddy kita kok tidak nunggu disana, kan pesawat nya belum datang." Ucapku
"Ngapain menunggu pesawat, daddy mempunyai jet pribadi sayang, jadi tidak usah menunggu." Ucap daddy.
"Dasar orang kaya."
Aku dan daddy masuk kedalam jet pribadi milik daddy.
Saat aku sudah masuk kedalam, aku dibikin terpanah saat melihat desain nya.
"Wow daddy ini sangat mewah sekali." Ucapku
"Sayang duduk dulu, kamu tidak capek apa terus berdiri."
"Iya sebentar daddy.
Aku masih ingin melihat desain jet pribadi milik daddy jhon yang sangat mewah.
"Permisi tuan dan nyonya apa ingin kami bikin makanan."
"Baiklah bilang ke chef suruh bikin makanan khusus saya dan nyonya." Ucap jhon dengan memasang wajah datar nya.
"Hahh?? Nyonya maksud tuan, siapa yang dimaksud nyonya." Tanya pramugari bernama ririn.
"Ya siapa lagi kalau bukan, cewek yang bersama ku tadi, diaa calon istriku nama nya lysa wendreson.
Ririn yang mendengar itu pun sontak kaget saat mendengar ucapan jhon, dan dia langsung menoleh ke arah kanan, saat melihat kearah kanan. Ternyata yang dimaksud tuan nya itu. Cewek yang berada bersama chef tadi.
"Cepetan malah diam aja." Ucap jhon
Ririn langsung menuju ke chef dan menyiapkan makanan.
Saat berjalan melewati lysa, ririn memandang lysa seperti orang tidak suka.
"Loh kenapa itu orang, apa salah aku?"
Lysa berjalan menuju daddy jhon yang sedang menonton tv.
"Daddy."
"Yes babe ada apa sayang? Hm?." Ucap daddy
"Daddy tadi loh cewek yang pakai baju merah, kok natap lysa kayak kurang suka gitu." Ucapku.
"Abaikan saja dia sayang, dia emang begitu, mangkanya daddy tidak akan tersenyum pada nya."
"Emang kenapa daddy." Tanya ku.
"Nanti aja kalau sudah sampai bali."
Setelah menunggu makanan datang, akupun sambil bermain game di hp ku
"Permisi tuan ini makanan nya." Ucap ririn dan langsung pergi dengan raut wajah kesal saat melihat jhon berciuman dengan lysa.
"Daddy aku malu tau."
"Tidak usah malu sayang, lagian biar dia kapok." Ucap jhon.
"Emang kenapa sama dia daddy."
"Jadi begini cerita nya sayang." Ucap daddy menjelaskan yang pernah ia alami bersama ririn.
Lysa yang mendengar itu pun sontak kaget saat mendengar cerita yang daddy ceritakan dengan ririn yang sebelum ada lysa. Yang ingin mengajak jhon untuk bercinta.
Sungguh lysa sangat geram dengan ririn yang ingin mengoda daddy nya itu.
"Tapi tenang sayang daddy tidak akan tergoda dengan nya." Ucap jhon meyakinkan lysa
Lysa pun hanya mengangguk, sebenar nya ia masih takut jika daddy nya tergoda dengan ririn.
Aku pun tertidur sampai tidak sadar kalau sudah sampai dibali.
"Sayang heii bangun kita sudah sampai."
"Ehkkm daddy udah sampai ya."
"Iya sayang udah sampai tapi cuci muka dulu, lihat dimuka kamu ada ileran gitu."
Aku pun langsung menuju kamar mandi karna sangat malu sekali.
Pas aku cek tidak ada, ternyata daddy jhon membohongi ku.
Aku pun keluar sangat kesal melihat daddy yang sedang tertawa puas
"Daddy ini tidak lucu."
"Hahahaha oke oke sayang maafin daddy ya, baiklah ayo keluar."
Aku dan daddy keluar dari jet pribadi milik daddy jhon, dengan sedikit kesal.
Guys jadi aku punya pengumuman
Aku mau bikin cerita lagi
Tapi tunggu semua tamat baru
Aku publikasikan cerita yang masih jadi drafTunggu yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 𝐄𝐍𝐃
General FictionMy love sugar daddy 21 🍷 Seorang gadis cantik bernama lysa Tengah menjalin hubungan layaknya seorang Sugar daddy dan sugar baby. Tapi saat hidup bahagia bersama sang daddy, Justru Kekasih masa lalu datang kembali ___________________________________...