69

5.7K 212 9
                                    


Hai semuanya hehehe... apa kabar?

Malam ini, Seorang wanita sedang menyusui anak satunya bernama Etlyn karna Jam segini waktunya Etlyn nenen, kalau pagi dan siang. Baru Etlyn minum susu formula

Sedangkan anak satunya Yang baru lahir bernama Devan, masih nyenyak tidur

"Sayang, kamu cantik banget sih, hm"

Seorang laki-laki yang baru datang dan langsung memeluk lysa dari belakang."cantik seperti mommy nya"

Lysa yang mendengar Ucapan Jhon Tiba tiba tersenyum malu." Daddy bisa aja, Lagian aku cuman seorang wanita biasa Tidak cantik banget"

"Wajah dan fisik mu yang lainnya tidak penting sayang, Daddy hanya butuh kasih sayang dan ketulusan, bukan fisik"

"Itu omongan asli atau hanya modus nya daddy pengen nenen juga?"

"Kok modus sih? Tapi kalau di kasih sih gak papa hehehe"

"Kebanyakan main tik tok yaa gini" Gumam lysa pelan

Tangan Jhon meraba-raba Payudara lysa, yang sebelah kiri." Daddy sebelah kiri saja yaa, Kelamaan nunggu Etlyn"

"Daddy Jangan kumat, Sebentar lagi dad, Etlyn itu loh masih belum tidur"

"Lama banget sih Tidurnya nak? Daddy juga ingin nenen sama mommy mu" 

"Shutt daddy, Lebih baik daddy tidur aja sana, Etlyn masih lama nenenya"

"Tidak mau, daddy gak bakalan tidur kalau gak di kasih nenen" ucap Jhon mulai memayun kan bibirnya

"Sepertinya diriku ini mempunyai 4 anak, Bukan dua anak"

"Loh kok empat? Daddy belum suruh kamu ngangkang lagi loh, siapa yang dua lagi?" Tanya Jhon penasaran

"Gini amat Jadi istri seorang sugar daddy, ganteng sih Tapi prik"

"Heii Jawab, kok malah diam aja, anak siapa yang dua lagi? Pasti anak cowok lain. Itu bukan benih daddy"

Plak !!

Lysa menampar pipi Jhon sebelah kiri Tapi pelan." Dengar yaa daddy Jhon, anak ku cuman dua, yang duanya lagi kalian berdua"

"Aku Dan Jeff bukan anak mu sayang, Tapi suami mu"

"Kalau gak mau dianggap anak, jangan minta nenen lagi, Kasihan Etlyn dan devan nanti tidak kebagian Asi"

"Kan masih ada susu formula, kasih aja mereka itu, kalau susu Asi kasih daddy aja"

"Mana bisa kayak gitu?"

"Ya harus bisa pokoknya, Kalau bukan karna daddy nanam benih di rahim mu, Etlyn tidak akan bisa di dunia ini"

"Daddy Tolong yaa, Ngalah gitu loh dad, sama anak sendiri"

"Ohh tentu tidak bisa, kalau masalah nenen, daddy tidak akan mau ngalah sama Etlyn, meskipun itu anak sendiri"

"Gara-gara tik tok suami gue Jadi prikk"

"Gara-gara tik tok suami gue Jadi prikk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeff
&
Lysa
&
Jhon

Jangan lupa vote, follow dan koment nya yaaa





𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang