Mohon mundur karna ini mengandung unsur dewasa.
Saat aku turun kebawah daddy yang tidak memakai baju pun, hanya tersenyum saat aku ingin menghampiri nya. Daddy sedang mengambil es krim yang ku inginkan.
"Daddy apa sudah, es krim yang lysa mau." Ucap ku merengek kepada daddy.
Daddy menghampiri diriku dan mengecup kening ku sekilas. Mengelus pipi ku.
"Iya sayang daddy udah pesan, tunggu ya, tadi es krim nya udah datang tapi rasa durian, kamu kan tidak suka rasa durian. Es krim kesukaan kamu kan coklat sama vanila." Ucap daddy mengendong ku bak koala.
15 menit menunggu es krim, es krim yang aku tunggu pun akhir nya datang.
Tingg
Tingg
Tingg
Anggap aja suara nya gitu ya, itu bell nya.
Daddy yang mendengar bunyi bell pun berdiri sambil mengendong diriku.
"Permisi tuan maaf menganggu, ini es krim pesanan yang nona lysa mau." Ucap pelayan itu.
"Hm thanks ya." Ucap daddy singkat dan langsung menutup pintu.
Pelayan yang mendengar ucapan tadi pun hanya bisa salting. Karna tidak usah diragukan lagi pesona jhon yang membuat siapa saja. Tergoda dengan nya.
"Gilaa gue ini ngimpi apa semalem, kok bisa sih tuh bule bikin gue mleyot." Ucap pelayan bernama belly.
Next ya
Saat es krim yang lysa mau, lysa yang berada didalam gendongan jhon pun lamgsung turun.
"Sayang ku hati- hati dong, turun nya." Ucap daddy.
"Iya daddy maaf ya."
"Kalau misal nya kamu jatuh gimana?hmm?" Ucap daddy memeluk ku dari belakang.
Aku tidak mendengar ucapan daddy, tapi tiba tiba tangan besar dan seksi milik daddy jhon merabah dada ku.
"Ahh daddy jangan begini ya."
"Biarkan sayang, daddy hanya ingin melihat susu mu apa cukup buat anak kita nanti."
"Ya pasti cukup daddy."
"Kalau tidak cukup gimana."
"Kok daddy bilang gitu?"
"Kan daddy juga ngenyot susu mu sayang."
Aku yang mendengar ucapan daddy pun hanya bisa diam.
Daddy membalikan badanku melumat bibir ku dengan rakus tangan nya tidak tinggal diam, tangan nya meremas susu ku yang padat.
"Ahhh shhhh dadhh."
Aku mendesah sekuat mungkin, karna tangan daddy sangat lah nikmat
Daddy melanjutkan meremas payudaraku dibalik kaos tipis, daddy merobek kaos dan sekarang aku hanya memakai bra pink.
Daddy membuka kaitan bra ku.
Clekk..
Daddy meremas sangat kuat, tidak lupa ia juga mencubit puting ku.
"Ahhh dadhhh ouhhhh shhhh ahhhh."
Daddy semakin kuat meremas nya ia juga menyedot payudaraku seperti bayi yang kehausan.
"Ahhh ahhh ahhhh shhhh ouhhh daddhhyy." Tapi daddy malah membuka celana dalam ku
"Ahhhh ahhhh ahhhh daddyyy kumo- honn berhentiii." Daddy mengocok jari nya yang di dalam memek ku.
"Shhh babyy memek mu menyukai jari daddy sunguh memek yang binall.
Daddy menambah 2 jari untuk mengocok memek ku lebih cepat.
Ahhhh ahhhhhh ahhhhhh daddddyyy ahhhh ouhhhhhh
Aku pun orgasme, cairan orgasme ku di jilat daddy tanpa sisa.
"Sekarang gantian sayang, manjakan kontol daddy baby."
Aku pun berdiri dan jongkok di depan kontol daddy yang mengeras, aku memasukan kontol daddy ke mulut ku, dan memaju mundur kan kepala ku.
"Ahhhhh babyyy iniii sangattt nikmatt ahhhh babyyy fasterrr ahhhhhh ahhhh daddyyy mau sampai sayanggg terima peju daddyyy sayang biar kamuu cepat hamill ahhhh fuckkk
Aku semakin cepat memaju mundur kan kepala ku.
Crot
Crot
Crot
Cairan daddy menyembur ke wajah ku
Setelah melakukan itu.Daddy mengagahiku sampai sore hingga 2 hari aku tidak bisa jalan karna nya.
Haloo telat ya maaf
Btw aku mau bikin cerita baru
Tapi tunggu yang lain tamat dulu ya..Hari ini kenapa kok telat up?
Karna hari ini aku vaksin jadi butuh istirahat dulu tapi tenang, sebelum aku vaksin. Aku sudah punya draf nya jadi tinggal kalian tungguPercaya lah kepada ku
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 𝐄𝐍𝐃
General FictionMy love sugar daddy 21 🍷 Seorang gadis cantik bernama lysa Tengah menjalin hubungan layaknya seorang Sugar daddy dan sugar baby. Tapi saat hidup bahagia bersama sang daddy, Justru Kekasih masa lalu datang kembali ___________________________________...