david

665 88 16
                                    














✨bucin✨









siapa sih yang ga kenal sama athala dan rachel— cool couple, respected couple, leader couple— itu sebutan yang mencerminkan pasangan ini. atha yang masih dipercaya oleh guru dengan jabatan ketos, rachel yang masih betah ngejabat jadi ketua umum eskul paskibra, membuat pasangan ini disebut perfect relationship goals oleh warga smk bina bangsa.

namun ga selamanya jabatan itu melekat di mereka, kembali masuknya kelas 12 sepulang magang membuat rachel dan atha disibukkan oleh kesibukan masing-masing.

seperti hari ini terlihat rachel dengan wajah super garang dan datar yang sedang menatap tajam dengan tangan bersimpuh didepan dada dengan berdiri didepan barisan yang ia pimpin— sungguh aura yang paling ditakuti anggota dan juniornya.

"selama tiga bulan progres kalian untuk eskul ini apa hah?! saya hampir galiat satu pun piala dari eskul kita di-etalase eskul!! coba jelasin Lino, sebagai calon ketua umum prestasi apa yang kamu kasih ke anggota kamu?!"

"—kalian juga saya liat gaada gerakan buat nge-rekrut calon PPI dari sekolah kita!! APA GA SEMAMPU ITU KALIAN MEMBANGGAKAN ESKUL KITA?! BUBARIN AJA ESKUL INI KALO KALIAN GA BISA TEGAS!!.... saya magang bukan berarti saya buta dan lepas tangan sama proker kalian, kalian gatau saya dimaki sama coach karena kalian ga tegas sama para junior kalian kan?, padahal saya selalu bilang ke kalian JANGAN DIMANJA JUNIORNYA!! TAPI KARENA KALIAN, SAYA DAN ANGGOTA SAYA DIMAKI SAMA COACH!!"

sheila sebagai ketua divisi humas menenangkan rachel.

"coba Lino kasih saya jawaban! jangan sampai bu gea tau masalah kita!"

dibarisan banjar satu baris dua terlihat laki-laki dengan posisi istirahat ditempat seperti yang lain merubah posisi siap— "siap kak, saya sudah mencoba mendaftarkan beberapa kandidat dari sekolah dan junior saya untuk masuk PPI! siap kak! kami juga sudah mencoba berbagai cara untuk membuat bangga eskul kita! siap terima kasih!" jelasnya kembali mengambil posisi istirahat ditempat.

"caranya apa? kalo cuma ngebuat strategi tanpa usaha mah cuma jadi sampah!... ngomongnya aja strategi ini strategi itu, tapi saya liat-liat hari-hari belakangan ini setelah apel sore kalian bukannya latihan malah asik ngegosip! itu yang kamu bilang 'melakukan berbagai cara?'... cihh!!" rachel terlihat meremeh.

"—sehabis saya bubarkan, saya harap kalian MIKIR!! saya dengar SMANSA bakal ngadain lomba, saya mau minta kalian bawa pulang minimal 5 piala juara 3 besar!! kalau kalian bawa piala kategori tanpa 5 piala juara 3 besar, jangan harap kalian bisa menunjukkan gigi!! dan jangan nangis karna piala itu akan saya patahkan didepan mata kalian!!"

terlihat beberapa junior yang ada dibarisan menghela nafas gusar, begitupun beberapa anggota yang berada dibelakang rachel melongo kaget.

"SIAP GRAK! BUBAR— JALAN!!"

"PASSMENAS!!"

barisan terlihat bubar, rachel pun berkumpul bersama anggotanya membuat lingkaran.

"ga lengkap. lagi!" rachel terlihat menghela nafas panjang dengan smirk andalannya yang bener-bener ditakuti para anggota.

"semua jurusan gue liat udah pulang magang semua! bahkan gue dapet ngeliat sampah-sampah dari eskul kita nongkrong dikantin dengan gaya ala preman! WOW, gue dimaki-maki sama coach, mereka masih bisa memperlihatkan gigi mereka, haha!!"

"dan pas disuruh kumpul, berbagai alasan muncul! dasar cupu!!"

rachel terlihat menghela nafas, "sorry guys, gue sebenernya gamau marah-marah, tapi kalian tau pastinya dari tatapan coach natap gue kemaren"

bucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang