liburan

462 69 1
                                    











❤️bucin❤️



jam masih menunjukkan pukul setengah lima subuh, tapi dirumah rachel sudah ada enam sahabat dan juga pacarnya.

"udah semua?" tanya sonya.

"udah, tinggal pembagian mobil" ujar eca.

"karna yang bawa mobil itu atha sama dito, jadi gue sama yuda ikut mobil atha, el sama jeje mobil juna" jelas sonya.

yang lain cuma ngangguk.

karena sekolah lagi libur tiga hari, jadi mereka ingin memanfaatkan waktu untuk refreshing otak. rencananya mereka ingin liburan di puncak selama liburan.

"yang nyupir lo ya yud" ujar atha yang terlihat masih mengantuk.

"siap, tapi nanti gantian yah" jawab yuda yang dijawab oleh atha lewat pose oke.

mereka semua pun berpamitan dengan mami naya sebelum masuk ke mobil.

mobil mereka pun akhirnya mulai membelah jalanan.

dimobil dito, el dan jeje duduk dibelakang bersama barang-barang mereka. el yang nampak menidurkan dirinya disamping jeje.

"kalo mau gantian bangunin gue aja to" ujar jeje sebelum ia nyusul el tidur.

dito hanya ngangguk, "kamu jangan tidur ya ca"

"iya, lagian aku ga ngantuk-ngantuk amat"

karena dito tau bakal bosen, ia pun menghidupkan suasana dengan nyetel lagu.

sedangkan dimobil atha, yuda yang jadi supir pun dibikin kesal karena ditinggal tidur. pacarnya pun menolak untuk menemaninya mengobrol.

"bangsat banget sonya! bangun kaga lu!!" kesal yuda yang menggoyangkan badan sonya supaya pacarnya itu bangun.

"apasih yud!" kesal sonya.

"gue bukan supir ya bangsat! temenin gue!!"

"aelah gue kan tetep disamping lo!!"

"ajak ngobrol sonya revanyaaa~ biar gue ga ngantuk!!"

"tapi gue ngantuk nathan yuda aideen!!"

"waaah, gue gatau menau ya kalo lo pada mati!!"

"mulut lo ya njing! udah ah nanti kalo ada warkop minggir dulu!"

"warkop mana ada yang buka jam lima pagi maysaroh! kenapa ga lo bawa dari rumahh?!"

"aduuh kalian berisik banget sih!!" kesal rachel.

sonya mengerucutkan bibirnya, "gue ngantuk chel, tapi ni biawak satu nyuruh gue tetap berjaga buat nemenin ngobrol"

"kan tadi gue nyuruh lo bawa kopi, kemana tuh kopinya?"

"ya ga ada orang ni monyet lanjut tidur!!" celetuk yuda.

mendengar itu rachel mendengus kesal sambil memancarkan laser lewat matanya dengan tangan yang meraba sesuatu didalam box yang ia bawa tadi.

"nih!" ujar rachel memberikan dua botol minuman rasa kopi.


●●●●




pukul 7.34 wib akhirnya mereka sampai di villa milik keluarga eca.

setelah turun dari mobil eca langsung membukakan pagar.

"cmon guys!!" seru eca.

el sama sonya dengan ramainya langsung menerobos masuk.

bucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang