mesum

614 77 8
                                    


⚠️bikin geli













✨bucin✨







hari pertama liburan, mereka berdelapan lebih milih anteng divila buat mengistirahatkan tubuh mereka masing-masing. bahkan kemarin mereka nge-gofood buat makan malam sama sarapan tadi pagi.

siangnya sekitar jam 10, Dito mengajak semuanya buat jalan-jalan sepedaan gitu, sampai akhirnya sekarang mereka lagi duduk berhadapan dimeja makan sembari lesehan dirumah makan seafood langganan keluarga Ecaitu ide Eca yang membujuk bahwasanya dirinya sedang mengidam kerang ijo kesukaannya.

"ah Ca, kalo kalian makan gue ngapain?" rajuk El.

"ya makan lah tolol" jawab Sonya.

"ya makan apa bego! gue kan alergi seafood!!" kesal El.

"lo gabaca buku menu apa gimana sih El? udah jelas-jelas selain seafood mereka nyediain bebek goreng!" seru Rachel.

"mahal tau gak!!"

"yaelah El, buat beli bebek doang ga bakal bikin bangkrut usaha roti bokap lo!!" sembur Yuda.

"ya itu usaha bokap gue!! bukan gue!!"

"udah-udah! lo bisa pesen apa aja, gue yang bayar" ringam Atha.

mendengar itu El langsung menganga, "aaaaaa tuker tambah pacar aja yuk Chel!" seru El.

"ogah!! gamau gue sama kelinci mesum kaya dia!!" ujar Rachel menunjuk Jeon.

Jeon mencibir tak suka, "gini-gini lo pernah sayang Chel!"

"udah dibilang pasitu gue hilap sama lo!!"

Jeon mengidikkan bahunya acuh lalu menjambak rambut El, membuat sang empunya meringis.

"apaan sih ahelah!!"

"gue masih mampu ya beliin lo bebek! gausah kaya orang susah lo!!" kesal Jeon.

El yang tadinya kesal berubah senyum manis, "gajadi deh, mau sama Jeje ajaa" ujarnya bernada genit.

"lagian pacar gue mana mau sama lo!" kesal Rachel sambil meluk Atha dari samping.

"haduuhh stop berantem! makanan lagi on the way kesini!!" seru Eca yang sudah tak sabar tatkala beberapa pelayan restoran membawa pesanan mereka.

"tambah menu lagi ya mbak, bebek gorengnya satu" ujar Jeon.

sepeninggalan pelayan restoran, mereka pun mulai menyantap pesanan mereka tanpa memperdulikan bacotan sampah El yang protes.

"ish ngeselin banget sih!.. bodo nanti gue lambat-lambatin biar kalian kepengen!" beo El.

"palingan lo yang kena tinggal" celetuk Yuda pelan.

"Yud!! Lo hari ini kenapa ngeselin sih?!"

"bebek goreng prosesnya cepet El! gausah bawel deh!" ujar Eca.

bucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang