HALLO EVERYONE 🤍
THANKS A LOT BUAT KALIAN SEMUA YANG UDAH MAMPIR KE WATTPAD ZURA☺️
Semoga kalian enjoy dengan cerita pertamaku ini ya.Kalau kalian berkenan, Jangan lupa masukin "YORANIANDRA" di Perpus kalian ya😙
Dan, kalau kalian berkenan lagi, share "YORANIANDRA" ke sosmed kalian, temen-temen kalian, biar lebih banyak orang yang bisa ambil moral value dari cerita ini ✨And, for the last.
Zura butuh banget kritik dan saran kalian untuk tulisan Zura. Jangan lupa isi kolom kritik dan saran ya gaez✌️.
."Abang bakalan jagain kakak sama adek," kalimat yang selalu diucapkan Andra pada kedua saudaranya. Rania pun tertidur dengan bersandar pada bahu kanan Andra, sedangkan Yora pada bahu kiri Andra.
Dor!
"PAPA!"
Peluru itu secara mengejutkan mengarah ke dada kiri Bramantyo dan menembus jantungnya sehingga membuat mobil yang berada pada kendalinya oleng ke kanan bertepatan dengan datangnya truk dari arah yang berlawanan.
"Pa!!"
Ciitttttt
Braaakkk!!!
Tabrakan itu tidak dapat dihindarkan lagi, mobil mewah milik keluarga Sanjaya ringsek parah terutama pada bagian depan.
"Mama! Papa!" teriak gadis kecil yang tubuhnya penuh dengan luka akibat pecahan kaca mobil.
🥀 Yoraniandra🥀
"Yor, istirahat dulu," ucap Ansel dengan khawatir pada kondisi Yora yang belum istirahat sejak pagi.
"Belum waktunya istirahat,"
Itulah kalimat yang selalu Yora ucapkan, sampai waktu istirahat Yora benar-benar tiba, ia istirahat tanpa pernah membuka matanya lagi.
"Jaga Rania sampai kalian menemukan Andra," kalimat terakhir yang Yora ucapkan pada Ansel.
Tes ombak dulu ya, kalau banyak yang suka lanjut🙌Gimana menurut kalian?
Seru nggak? (Ga) Yaudah deh gak lanjut 😌
.
.Kolom kritik dan saran 👇
09 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
YORANIANDRA 🥀
Teen FictionTentang perpisahan yang dipertemukan walaupun harus dengan mengorbankan perpisahan yang lain. "Abang bakalan jaga adek sama kakak," - Andra 4 tahun "Orangtua anda adalah penyebab dari tragedi yang menimpa keluarga saya," - Andra 18 tahun 🥇#anakp...