Hallo Gaess☺
Trimakasih banyak udah setia nunggu cerita author dari bab ke bab hingga akhirnya kita ada di ujung / end🙂😭🙏🏻
Kagak gaess kagak..... thor becanda doang kok😜
Hiyak hiyak hiyak maapin thor gesss🙏🏻😭
Maafin thor gaes karena kemarin thor belum up ni cerita soalnya tugas thor pada numpuk, oke gpp yh sebagai ucapan maaf kali ini thor kasih cerita yg gimana yh 😁🙏🏻 lanjut aja mmmmmm
Lanjut Ke cerita ok👌
=========================================
"kak ran" ucap rindou yang menghampiri kakanya lalu mengambil handuk untuk mengelap keringatnya.
"iya, makanya dimeja makan"
Rindou pun mengangguk dan mengikuti kakaknya berjalan dibelakangnya.
Keduanya kini telah berada di ruang makan dan mereka menyatap makanan dengan lahap.
Setelah beberapa keheningan mengisi meja makan itu, rindou pun yang telah menyelesaikan makannya menatap sang kaka yang masih mengunnyah makanan dihadapannya.( meja makannya panjang gaess jdi mereka tuh makannya dipinggir ujung kanan sama di pinggir ujung kiri 🙂 )
"Kak...
"hem.... " ( balas ran )
"kak, rin mau bilang soal yang kemarin malam"
"uhuk...huk..huk... ( anggap suara ran yang batuk :v )"
"eh kak ran minum dulu ( ucap rindou dgn memberikan gelas yg berisikan air )"
"Kaka jangan marah ya...."
( Ran pun menatap mata rindou dengan sedikit malas )
"sebenernya rindou tu suka sama kak ran, tapi rin gk berani ngungkapin itu... sebenernya rin mau bilang pas kita tidur sekamar bareng
(inget bab yang kemarin pas diganggu kucing tu ha iya yg itu :v)
tapi rin gugup rin tau itu semua karna salah rin... rin gk mau kak ran jauh dari rin... rin gk mau ran pergi ninggalin rin, karna rin cuma punya ran dan kalau ran minta apapun rin bakal ngelakuin apaaja buat ran,asalkan ran bahagia". ( beberapa air mata membasahi pipi rindou )ran yg mendengar perkataan dari rindou pun langaung berlinang air mata dan kini ran mengusap air mata yg membasahi pipi rindou dengan kedua telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDOU X RAN HAITANI 🗿
Ngẫu nhiên{19_10_2021} // Kisah dimana kedua saudara yang saling memiliki ketertarikan satu sama lain namun mereka memendam rasa hingga suatu ketika ..... // Gais kira-kira apa yang bakalan terjadi selanjutnya.?.... Baca aja kalau pengen tau cerita lanjutanny...