Akhirnya thor up lagi setelah beberapa minggu nganggurin ini book 🤧ðŸ™ðŸ»...
Soalnya thor sibuk banget + belum dapet ide ngebuat ni cerita... ðŸ˜
Jadi mohon maaf ya para readers semua ☺😚Btw disini sapa yang lagi PAS 🤚😠thor satu minggu kedepan keknya baru selesai dan tadi abis ujian MAT, sedih banget gua karna materinya gk ada yang keluar, mana udah belajar semalem suntuk ðŸ˜
Oke lah gak pp tetep semangat pokonya, semoga aja nilainya dpt memuaskan ya readers... harapan gua sih gitu 🙂
Ok langsung aje ke cerita
=========================================
Suasana di kediaman haitani
Setelah beberapa hari menginap di kediaman sanzu, kini ran dan rindou kembali ke rumah nyamannya.
Dipagi yang indah nan cerah ini ran dan rindou seperti biasa sedang menikmati hari-hari mereka dengan aktivitasnya masing-masing.
Disatu sisi rindou tengah melatih badannya dengan bergulat di dojo sedangkan ran tengah mengontrol bisnis usaha miliknya yang sudah berjalan dengan sukses itu."Oh astaga.. kok kayak gua pernah liat ni orang tapi dimana ya" ran dengan mengecek foto seorang perempuan cantik di hand pone nya.
tak terasa ada seseorang yang tiba-tiba saja datang kearah nya dengan mencium pipinya ran, yah sape lagi klo gk rindou
cup
"ehk, rin!!!! masuk ketuk pintu dlu kek, nylonong aje lu" ran.
" he he he... ku lupa sayang,tdi ku liat kmu nya serius bgt jdi nya aku lupa ketuk pintu" rindou.
"yaudah nih sebenernya gua mo tanya, lu rekrut pekerja baru ya rin, yg mau jdi sekertaris lu itu yang ini kan??" dengan memperlihatkan foto dari handphone nya ke arah rindou.
Si rindou pun yang di tanya hanya mengangguk dan berdehem....
Hemmm "iyq" ucapnya dengan menatap balik ke arah ran dengan senyum tipis di wajah.
"Tunggu kayaknya gua pernah liat ni cewek tp di mana ya?" ran dengan memiringkan kepalanya
"ih rin gua inget...tu cewek yang ngejar-ngejar lu dulu pas SMP kan" tanya balik ran pada rindou.
"Hem iyak, itu cewek yang rin tolak..." jawab rin pada rindou dengan jelas dan singkat.
si ran pun menatap datar muka rindou, dengan mengembungkan pipinya membuat rindou terkekeh gili saat melihatnya.
"Hahaha,... sayang kamu ngambek ya" rin
"gk" jawab ran dengan mengalihkan pandangannya membelakangi wajah rindou dan menatap layar komputer kembali.
"tenang sayang ... rin gak macem-macem kok, rin cuma bantu dia dikit soalnya dia bilang mo cari pekerjaan, dia dah lupain masa-masa smp dulu kok, terus lagi soalnya dia baru cerai ma suaminya gegara suaminya selingkuh, makanya dia tu cari kerja buat ngidupin anaknya" ucap rindou dengan jelas pada sang kakak
"hah dah nikah dia emang,.. dah punya anak jga?" ucap ran menatap tak percaya.
"iya sayang" dengan terkekeh pada ran dan mengelus surai wangi sang kaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDOU X RAN HAITANI 🗿
Random{19_10_2021} // Kisah dimana kedua saudara yang saling memiliki ketertarikan satu sama lain namun mereka memendam rasa hingga suatu ketika ..... // Gais kira-kira apa yang bakalan terjadi selanjutnya.?.... Baca aja kalau pengen tau cerita lanjutanny...