15. [ Olahraga bagus untuk janin ]

666 51 76
                                    

Hello😀😀.....
Lupakan judul ye gess, dah lah yang tau diem🙂🙂🙏🏻 gees Gimana kabar kalean semua???😁
Moga sehat terus ye gees :)

Harusnya gua up dari kemaren-kemaren, soal ngurusin sodara gua yg mo nikah jadi kagak bisa up🙂🙏🏻

Lanjut ye👇























Kediaman Haitani

Ini sudah minggu ke 6 setelah ran dinyatakan mengandung, sudah ada sedikit perubahan dari sifat ran, mulai dari emosi yang tidak terkontrol dan moodnya juga berubah ubah.

Rindou harus tetap bersabar karena ini demi anak dan kakanya, maka dari itu, rindou sering melakukan hal-hal yang diperintah oleh ran.
Namun jika permintaan ran yang tidak wajar mungkin rindou akan sedikit emosi dan memarahinya.

....











Malam hari

"a... ah.. uh.. pelan-pelan rindou..." ran mengerang karena rindou, sang adik terus menghantam lubangnya sejak setengah jam yang lalu.

"ingat... rr..rin, di dalam. perutku sekarang sudah ada janin" ran menasehati rindou.

"huft... apakah dia bisa merasakannya sekarang?"rindou

"ya tentu!!, dia juga ikut menderita saat ibunya disiksa seperti ini" ucap ran dengan memalingkan wajahnya karna malas menatap rindou yang berada di atasnya dan masih memainkannya namun dengan tempo perlahan.

"kalau begitu ayahnya akan menenangkannya" ucap rindou lagi dan tiba-tiba berhenti menusuk lubang ran kemudian dengan segera mengelus lalu menciumi perut ran.

"uhgh.... dia tidak bisa dibujuk semudah itu rindou" ucap ran dengan tersenyum kecut.

"apa dia akan menjadi keras kepal seperti ibunya?..., dan bagaimana dengan ku, ohh... aku akan memarahinya nanti, tidak sebelum memarahi ibunya terlebih dahulu" rindou kemudian menikam mulut ran dengan mencium bibirnya, membuat lidah di antara mereka menyatu, dan melilit.

Melihat orang dibawahnya menepuk dadanya, rindou dengan segera melepas ciuman hangat dan benang perak berhasil terbentuk.

"sudah lebih baik?" ucap rindou kemudian mengangkat tubuh kakanya dan membawanya ke kamar mandi untuk di mandikan.

Sementara ran diam dan mengikuti perintah sang adik.









...

Skip

Ran dan rindou mereka sudah menikah dan begitu juga dengan sahabatnya yakni koko dan inui juga sudah menikah.

Ran saat usia kandungan 2-3 bulan


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RINDOU X RAN HAITANI 🗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang