N O T E

75 12 8
                                    

Yooo, selamat datang di lapak AtsuKyou yang bernama:

S E R E N D I P I T Y

Menurut mbah gugel, Serendipity artinya kebahagiaan yang datang secara kebetulan. Atau suatu kebetulan yang datang dengan cara yang menyenangkan.


K

ok kebalik gitu definisi author sama definisi yang lain?

Ya nggak tahu, soalnya itu cuman pandangan saya aja /plak.

Dan kali ini, pair yang akan aku tulis fanficnya adalah

Nakajima Atsushi x Izumi Kyouka.

Yaah, secara .... pas Atsushi nyelametin Kyouka tuh, Kyouka bisa bahagia karena ga perlu bunuh orang lagi dan bisa hidup dalam cahaya. Dan Kyouka ga pernah nyangka bahwa dia bisa keluar dari kegelapan. Intinya kek gitulah. Ga tahu nyambung apa enggak:D.

Terus, pair AtsuKyou tuh ... MANIS BANGET, ASJROAJDELDK <33.

Pertama kali liat BSD, dan disana ada bagian dimana Atsushi secara ga sadar ngajak Kyouka 'kencan', disini aku langsung nge ship mereka >^<.

Awalnya, kukira Atsushi tuh umurnya 15 tahunan. Cocok sama Kyouka yang masih 14 tahun. Eh ternyata, Atsu udah berusia 18 tahun:(.

Yang namanya udah terlalu cinta sama AtsuKyou sih ya, jadi agak susah buat keluar dari circle AtsushixKyouka. Jadi aku tetep nge ship mereka, walaupun pair ini banyak banget penentangnya karena dianggap pedophilia. Sedih, hiks. Padahal, aku ga pernah liat ada yang ngeship Atsu sama Kyou secara lebih dari berharap bahwa mereka bisa bersama saat Kyouka sudah dewasa.

Oke, sekian curhatnya. Ga biasanya aku bikin note khusus kayak gini.




Oh iya, book ini book one-shoot/drabble, ya. Jadi, setiap chapter itu ga ada hubungannya sama chapter lain. Semoga isinya 90% fluff ಥ⌣ಥ.

SELAMAT MEMBACA~!

Serendipity [N. Atsushi x I. Kyouka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang