back to school!

44 17 7
                                    

Hello everyone!

Sebelumnya aku mau ngucapin terima banyak karna kalian masih setia sama cerita ini!

Semoga kalian selalu suka ya, Aamiin...

Pertama, aku mau info kalo Ranggadis aku akan usaha in upload 2 part dan insyaAllah Minggu depan.

Oke happy reading!

******

Dringg!!

Suara alarm terdengar sangat kencang dari dalam kamar Reyhan, Dia pun segera membuka matanya dan mematikan alarm nya, dia melihat jarum jam yang kini berpukul 05.30, Reyhan pun segera bangkit dari tempat tidur nya, dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

2 menit berlalu, setelah membersihkan diri Reyhan segera memakai seragam yang sudah di siap kan oleh pembantu nya semalam.

Hari Senin, tentu nya hari pertama Reyhan menginjakan kakinya di sekolah itu, sejak Reyhan pindah ke London dia sama sekali tak tau menahu tentang sekolah di Indonesia, Sebenarnya tujuan Reyhan ke London bukan untuk bersenang-senang atau lainnya, melainkan dulu ada suatu kejadian yang hampir membuat cowok ini merenggut nyawa nya!

"Rey, kamu udah bangun belum?" Tanya seseorang dari luar kamar Reyhan

"udah"

"Hurry up, let's have breakfast" suruh orang tersebut.

"Oke"

Reyhan pun membereskan buku-buku nya, lalu memasukkan ke dalam tas nya, setelah itu Reyhan melihat jam tangannya yang kini sudah berpukul 06.00 benar-benar sangat tidak kerasa!

Reyhan keluar dari kamar nya dan melangkah kan kaki nya cepat menuju ruang makan, Reyhan terkejut ketika sampai di sana sudah ada teman-temannya yang sedang asik santap makanan yang ada di atas meja tersebut.

Reyhan pun berjalan, lalu duduk di bangku yang masih kosong

"lama banget Rey" lirih Elang, mengetahui keberadaan cowok ini.

"Sorry, gua siapin buku tadi" jawab Reyhan santai

"Lupakan, ini makan dulu Rey, ada 12 lauk sayang kalo gak abis" ucap Jericho tak tau malu.

"Makan sepuas Lo" ujar Reyhan, menggelengkan kepalanya, melihat Jericho yang sangat lahap memakan hampir semua lauk.

"Dimakan sampai habis ya" pesan Eadric kepada mereka

"Pasti om!"

Mereka pun menghabiskan seluruh lauk pauk yang berada di meja, benar-benar tidak tersisa satu lauk pun!

Setelah makan besar-besaran itu, mereka satu persatu langsung berpamitan kepada Eadric Begitu juga dengan Reyhan, mereka pun pergi menggunakan motor ninja nya masing-masing, Reyhan menyuruh Elang untuk memandu jalan mereka.

Eadric merasa lega, setelah melihat Reyhan kembali ceria dengan kawan-kawan nya itu, Eadric sama sekali tidak melarang ada nya geng ZERVANOS, karna dia lebih percaya kepada anak semata wayangnya tersebut, dan Eadric sangat mendukung ada nya geng tersebut, mendukung dalam hal kebaikan bukan kejahatan!

Untuk pertama kalinya, Reyhan dapat mengendarai motor nya kembali setelah kejadian yang menimpanya itu!

Kini jalan raya, benar-benar ramai oleh mereka, Reyhan senang dapat berkumpul kembali bersama teman-teman nya itu, dia benar-benar sangat bangga dengan ZERVANOS dari dahulu geng ini sangat di cap baik oleh masyarakat, benar! Geng ini bukanlah Anggota geng terbaru justru ZERVANOS sudah ada sejak lama, kini bisa di bilang Reyhan adalah angkatan ke 21 dalam geng ZERVANOS, dulu Reyhan hanya anggota biasa dalam ZERVANOS, namun sekarang Reyhan yang harus memegang tanggung jawab itu, mulai dari visi misi mereka dan juga para anggota nya, Reyhan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga nama baik ZERVANOS walaupun itu akan merenggut nyawa nya sekali pun!

REYHAN ALASKA (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang