Yang udah baca jangan lupa vote dan komen!
Hargai karya orang!
Happy reading guys!
Dua Minggu berlalu, sesuai permintaan Syafira, jaehyun kini agak jarang bertemu dengannya. Seperti berangkat dan pulang sekolah bareng, menginap dirumah syafira. Aktivitas tersebut sudah jarang jae lakukan. Tapi bukan berarti mereka musuhan, TIDAK. Mereka masih sahabatan namun agak menjaga jarak, karena Syafira tau posisinya sekarang.
Hari ini hari Minggu Syafira tengah sibuk memasak, tidak tau kenapa Syafira akhir2 ini hobi sekali memasak. Membuat berbagai camilan, lalu masakan berat ia coba, ya itu semua hasil belajar dari YouTube. Seperti sekarang ini ia ingin membuat sup daging. Ini adalah makanan kesukaan jaehyun, Syafira sengaja membuatnya. Sudah seminggu ini ia dan jaehyun jarang bertemu, nampaknya Syafira merindukan jaehyun.
"Hmm gak begitu buruk rasanya"
"Gue bakal kerumah jae hehe"
Sebenernya Syafira enggan melakukan hal ini, namun tidak baik juga lama2 menjauhi jaehyun, lagian ia juga akan menjadi sahabat yang profesional.
Sup daging yang Syafira buat sudah jadi. Ia menyiapkannya di mangkuk. Ia akan menghampiri jaehyun dirumahnya dan mengajaknya makan siang bersama.
Dirumah jaehyun sekarang, ia sedang bersama Cindy menonton Netflix diruang tengah dan duduk disofa. Hubungan jae dan Cindy semakin dekat dan kian mesra. Jaehyun sangat mencintai Cindy.
"Jae"
"Iya sayang"
"Aku sayang kamu"
"Aku juga lebih sayang kamu" ucap jae dengan senyum manisnya dan merangkul Cindy. Kini Cindy menyandarkan kepalanya dibahu jaehyun.
"Aku takut kehilangan kamu jae"
"Kenapa ngomong gitu hm?"
"Gapapa aku udah sayang sama kamu, aku takut aja kehilangan kamu"
"Semua itu gaakan terjadi, kalo satu diantara kita ga ada masalah" Jantung Cindy berdebar dengan ucapan jaehyun.
"Hm iya jae" Jawab Cindy dan ia memeluk jaehyun. Kemudian Cindy mendongakkan kepalanya dan menatap jaehyun. Ia tersenyum menatap jaehyun.
"Why?" Tanya jaehyun, dan tanpa persetujuan jaehyun Cindy mencium bibir jaehyun. Otomatis jaehyun kaget tapi juga merasa senang.
Ciuman itu lama-lama menjadi lumatan. Jaehyun dengan senang hati membalas ciuman dadakan dari Cindy.
Syafira berjalan menuju rumah jaehyun dan pada saat ingin masuk ia tidak sengaja melihat dari jendela kaca rumah jaehyun dan....
"Ja.." Ia tersentak kaget bukan main, matanya berkaca kaca. Ia baru saja melihat jae berciuman mesra dengan kekasihnya. Jantungnya berdetak cepat, dadanya panas ia ingin menangis rasanya.
Kemudian Syafira berlari menuju rumahnya, dan memasuki rumahnya menuju meja makan dan duduk disitu.
"Hks hks, gak Lo gak boleh nangis Syafira"
"Lo harus kuat, ini udah resiko Lo hks.."
Syafira terisak benar2 ia sakit hati lagi.
Jaehyun dan Cindy mengakhiri ciumannya yang beberapa menit lalu berlangsung.
"I love you Cindy"
"I love you to jae"
Ditempat lain, dirumah syafira ia masih menangis tersedu sedu.
"Hiks jae, padahal gue buatin makanan kesukaan Lo jae"
"Tapi kenapa jadi hancur gini rasanya"
Tok tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J✔️
RomanceSUDAH DI REVISI Peringatan!! Baca cerita ini dari chapter awal, agar kalian tau alur ceritanya dan bisa dapet feel nya🥺😊🤝 🥇1 KATEGORI #jungjaehyun 20/02/2022 🥇1 KATEGORI #jaehyun 24/02/2022