7

822 33 0
                                    

Yang udah baca jangan lupa vote dan komen!

Vote
Vote
Vote

Happy reading guys!

Pagi telah tiba sekarang pukul 6 pagi. Syafira bangun dari tidurnya, namun ia tidak melihat jae disampingnya. Lalu Syafira seperti mencium aroma makanan yang sedang dimasak, Syafira tau jae pasti lagi masak buat sarapan pagi sebelum pergi sekolah.

Syafira beranjak dari tempat tidur dan masuk kamar mandi untuk mandi. Jaehyun yang sedang memasak tiba2 kebelet buang air kecil, ia mematikan kompor dan segera berlari menuju kamar mandi. Syafira yang sedang mandi, entah kenapa ia lupa mengunci pintu kamar mandinya. Dan dengan bodohnya jaehyun langsung memasuki kamar dan....

"AAAAKKKKKK JAEHYUNNN" Sontak Syafira menyilangkan kedua tangannya didadanya. Syafira sekarang sedang mandi dibath up, untung saja ada banyak busa yang menutupi tubuhnya. Coba aja kalo tidak bisa gawatt.

"OMG SYAFIRA" Ucap jaehyun, bukannya menutup mata, lelaki ini malah melotot menatap Syafira yang berada dibath up.

"TUTUP MATA LO!" teriak Syafira.

"Astaga Syaf, sorry-sorry" ucap jaehyun dan langsung berjalan menuju closet.

"Jae lu mau ngapain, keluar gak!"

"Duh Syaf gakuat gue mau kencing"

"H-HAH, jaee keluar"

"Diem Syaf, gue udah gakuat. Jangan nengok kebelakang Syaf" Ya letak closetnya memang dibelakang bath up. Jadi jaehyun sekarang dibelakang Syafira.

"Emang kenapa?"

"Bahaya kalo Lo nengok kebelakang, ntar Lo liat adik gue"

"A-dik?" Ucap Syafira yang tidak ngerti maksud jaehyun.

"Ahh legaaaa". Jaehyun lega karena sudah menyelesaikan panggilan alam.

"Hks.."

"Eh Lo ngapain nangis Syaf"

"Keluar Lo, Lo udah liat gue mandi, gue udah ga suci hks"

"Astaga Syafira, gue ga ngerti kalo Lo lagi mandi. Gue kira Lo masih tidur"

"Iya sorry2 gue keluar ya?"

"Lagian juga ketutup busa, ga keliatan sama sekali" ucap jaehyun pelan.

"DIEM!"

Sontak jaehyun langsung berlari keluar kamar mandi sambil tertawa dan menutup pintunya.

"Gila gila Syafira menggoda bgt pas mandi, goblok sadar" - ucap jaehyun dalam hati.

Sedangkan didalam kamar mandi.

"Jaehyun nyebelin, gue malu". Ucap Syafira yang sedikit terisak.

Kini Syafira sudah selesai mandi dan memakai seragam lengkap nya. Syafira siap-siap turun kebawah untuk sarapan. Tapi jujur ia masih malu soal tadi.

Jaehyun sudah terlihat rapi dan duduk dimeja makan menunggu Syafira sambil memainkan ponsel. Ya, jaehyun memang selalu mandi dan bersiap dirumahnya sendiri, karena kalo nungguin Syafira mandi bakal memakan waktu lama.

"Lama bgt Syaf, buruan sini sarapan" ujar jaehyun dan Syafira masih diam karena masih kesal dengan jaehyun. Ya walaupun jaehyun tidak sengaja, tapi tetap saja itu menyebalkan.

"Masih marah hm?

"Syaf?"

"Diem, makan!" Balas Syafira dengan nada kesal.

"Ck, gue gasengaja kali Syaf, maafin gue ya"

"Hm"

"Hari ini berangkat bareng gue"

I LOVE YOU J✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang