10

687 29 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen.

Selamat baca!

Pukul 11 malam jaehyun sampai didepan rumah Syafira dengan menaiki taxi yang dipesankan Johnny. Karena jaehyun sangat mabuk berat.

Tok tok tok

"Syafiraa"

"Syaf buka pintunya ini Johnny"

Syafira yang belum tertidur pun menuju lantai bawah dan membuka pintunya.

Ceklek.

"Jhonny, j-jaehyun mabuk?"

"Iya Syaf, ck dia kenapa sih dateng2 ke club langsung ngabisin 5 botol sekaligus"

"What?!"

"Bawa masuk John, tidurin disofa situ"

Kemudian johnny memapah tubuh besar jaehyun dan menidurkannya disofa.

"Tolong ya syaf, diapain gitu biar dia sadar, diguyur air juga gapapa"

"Ck Johnny"

"Hahaha yaudah, klo gitu gue pamit ya"

"Ya hati hati, makasih udahah dianterin jaehyunnya"

"Sorry gue ngerepotin Lo Syaf, soalnya gue gatau harus minta tolong siapa"

"Santai aja kali"

"Yaudah gue pamit dulu"

"Ya, hati-hati"

Syafira duduk disamping jaehyun, Syafira merasa sedih. Jaehyun tidak pernah seperti ini sebelumnya, ia tahu pasti ini karena Cindy yang sudah jujur pada jaehyun yg sebenarnya.

"Jae maafin aku ya, maafin aku ga jujur dari awal. Aku takut jae, aku takut kamu marah.." Ucap Syafira berkaca-kaca dengan mengelus pipi jae.

"Hks..brengsek Cindy Lo jahat" ucap jaehyun tanpa sadar.

Syafira yang melihatnya ikut sedih. Kemudian Syafira menarik tubuh jae dan menggotongnya perlahan menuju kamarnya. Jae harus tidur nyenyak pikirnya. Akhirnya sampai dikasur setelah dengan keberatan karena manumpu tubuh jae yang besar.

"Jae tidur ya, gue disamping Lo"

Kemudian Syafira ikut merebahkan tubuhnya, namun memunggungi jaehyun. Dan tanpa Syafira sangka, Jaehyun membalik tubuh Syafira dan mengukungnya, lalu mencium bibir Syafira secara kasar.

"Akhhmhh" lenguh Syafira dengan mata membulat dan tangannya memukul bahu jae.

"Diem anjing, bangsat!"

"Jae, kamu mabuk hks kamu mabuk"

"Cindy bersengsek" ucap jaehyun kemudian kembali mencium bibir Syafira, dan melumatnya secara kasar. Syafira terus memberontak tapi tenaga nya tidak sepadan dengan tenaga jaehyun.

"Emmpphh"

"Akhh" Pekik Syafira saat jae menggigit bibir bawahnya, lalu melesakkan lidahnya masuk kedalam mulut Syafira. Kemudian ciuman jaehyun turun ke leher Syafira. Menjilatinya dan mengigitnya kecil.

"Akhh jae sakit hks, stop jae!"

Tangan jaehyun beralih membuka celana piyama dan celanan dalam Syafira, yang membuat Syafira membelakkan matanya.

"Jae jangan, ini aku Syafira bukan Cindy hks jae!"

Jaehyun tidak peduli, kini tubuh bagian bawah Syafira sudah telanjang. Kemudian jari jaehyun mengusap vagina Syafira, dan ibu jarinya mengusap klitoris Syafira.

"Akhh enghh hks sakit akhh"

Jaehyun kembali mencium Syafira dengan kasar, dan tangannya masih aktif dibawah sana. Kemudian memasukkan satu jarinya ke kewaitaan Syafira.

"AKHH" Rintih Syafira yang kesakitan karena ini pertama kali. Jaehyun menggerakkanya dengan cepat tanpa menghiraukan Syafira yang kesakitan.

"Akhh stop jae hks, jae Lo jahat!"

"Hks mama papa...
"

Kemudian gerakan jari jaehyun terhenti, jaehyun mengeluarkan jarinya, dan melepaskan ciumannya.

"Syaf.." Ucap jaehyun dengan mata sayunya.

"Hks jahat hks jahat!" ucap Syafira sambil memukul dada jaehyun. Hati Syafira sakit dengan apa yang telah jaehyun lakukan. Syafira tau jaehyun sakit hati, jaehyun marah, jaehyun sedang mabuk. Tapi kenapa harus dilampiaskan ke Syafira.

"Maaf.." ucap jaehyun yang setengah sadar dan kemudian ia ambruk disamping Syafira karena kepalanya yang pusing. Syafira masih terisak sedih.

"Hks hks...Sakit jae, Lo jahat"

Dan malam itu Syafira terisak sampai ia lelah kemudian terlelap. Jaehyun juga ikut terlelap disampingnya dengan kondisi yang masih mabuk.

Next

I LOVE YOU J✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang