Yang udah baca jangan lupa vote yaaa!!
Vote ga lama kok bestie.
Happy reading guys!
Sekarang ini Syafira dan teman2 nya berada di pemakaman, jaehyun juga berada disitu untuk menemaninya.
"Mama papa kenapa secepat ini hks, Syaf belum lulus sekolah, Syaf juga belum bisa bahagiain mama papa"
"Syaf sayang mama papa, selalu sayang hks"
"Tenang Syaf tenang" ucap jaehyun dan mengelus punggung Syafira.
"Syafira tenang ya masih ada gue, jae dan haechan kita bakal berusaha buat selalu temenin Lo, jadi Lo ga perlu ngerasa sendiri okay" Ucap Yerin dan dibalas anggukan oleh Syafira.
"Sekarang kita pulang ya, Lo butuh istirahat pasti. Tenang Syaf mama papa lo udah bahagia di surga, Lo juga harus bisa ikhlasin mereka okey Syaf?" Ucap jaehyun dan dibalas anggukan oleh Syafira.
"Hks, m-makasih Jae, Yerin, haechan. Makasih kalian orang baik"
"Sama-sama Syaf" balas jae, haechan, dan Yerin secara barengan.
Kini Syafira sudah pulang dirumahnya, sekarang ia berada dikamar, dirinya duduk bersandar diranjang. Syafira masih merasa ini hanya mimpi buruk saja, namun lagi lagi ini nyata. Syafira tidak bisa menyangkalnya. Ia sedih, ia hancur. Namun ia harus ikhlas, ia tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan.
Ceklek
"Syaf, gue pamit pulang ya sama haechan juga, kalo Lo butuh sesuatu kabarin aja gausah sungkan" ucap Yerin.
"Iya Yerin, makasih ya udah temenin gue dari kemarin"
"Sama-sama, kita sahabat jadi wajar, senyum dong" ucap Yerin dan Syafira tersenyum tipis.
Kini haechan dan Yerin sudah pulang. Dan dirumah ini hanya ada jaehyun dan Syafira.
Jaehyun memasuki kamar Syafira. Ia langsung duduk dipinggiran kasur sebelah Syafira.
"Gue udah hubungin mama papa gue Syaf, mereka ga kalah syok. Mereka turut berdukacita" ucap jaehyun dan dibalas anggukan oleh Syafira.
"Udah dong sedihnya, kan masih ada gue" ucap jae sambil tangannya mengelus pucuk rambut Syafira. Kemudia Syafira menatap jaehyun.
"Jae...."
"Iya?"
"Jangan tinggalin gue ya jae"
"Lo ngomong apasih, gue gak bakal lakuin itu"
"Gue takut jae" ucap Syafira dengan lirih.
"Sstt, gue akan selalu ada buat Lo, soal yang kemarin gue bener2 minta maaf Syaf".
"Iya jae, makasih" Ucap Syafira dan kini Syafira memeluk jae dari samping.
Sebenernya jaehyun ingin kasih tau Syafira soal hubungannya dengan Cindy yang sudah berstatus pacaran. Namun, ia urungkan niat itu, mungkin lain waktu saja ketika keadaan Sudah mulai tenang.
Drrttt drttttt
Tiba tiba ponsel jae bergetar. Yang menelponnya sekarang adalah Cindy.
"Bentar Syaf"
"Halo Cindy" Ucap jae dan Syafira yang mendengarnya pun ingin menangis tapi ia tahan.
"Jae, Lo bisa temenin gue belanja ga hari ini"
"Sekarang?"
"Hmm, sejam lagi mungkin" Ucap Cindy dan jae berbalik menatap Syafira, dengen isyarat untuk meminta izin. Dan dibalas anggukan oleh Syafira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J✔️
RomantizmSUDAH DI REVISI Peringatan!! Baca cerita ini dari chapter awal, agar kalian tau alur ceritanya dan bisa dapet feel nya🥺😊🤝 🥇1 KATEGORI #jungjaehyun 20/02/2022 🥇1 KATEGORI #jaehyun 24/02/2022