JANGAN LUPA VOTE ATAU KOMEN GITU LHO BESTIE. KALO RAME AKU SENENG JUGAAAA🥺
KOMEN
KOMEN
KOMENKini Syafira telah selesai memakai bajunya, ia memakai kaos dengan lengan pendek dan celana jeans pendek. Namun, jaehyun masih saja di kamar mandi, dan belum menunjukkan batang hidungnya.
"Jaee, ini hampir 15 menit. Ayo ih nanti makanannya keburu dingin!"
"B-bentar 5 menit lagihhh syafff ahh"
"Jae Lo kenapa?"
"Gak ah ada kecoa syafffhh"
"Aneh, kamar mandi gue bersih mana ada kecoa" ucap Syafira pelan dan tidak terdengar oleh jaehyun.
Akhirnya Syafira pun memutuskan turun kebawah dan menuju meja makan. Setelah menunggu 10 menit akhirnya jaehyun telah menyelesaikan aktivitas Solonya. Kini menghampiri Syafira dan duduk disebelahnya.
"Lama ya" ujar jaehyun sambil cengar cengir.
"Bangett"
"Maaf sayang"
"Ih apaan si, gak boleh ngomong gitu"
"Ck, gue tau Lo seneng gue panggil sayang"
"Jae!"
"Iyaaa iyaaa cuma manggil doang"
Akhirnya Syafira menyantap nasgor kimchi buatannya dan jaehyun juga menyantap sup daging buatannya.
"Wah yummy" ujar Syafira
"Mana mau coba aaaa"
"Ishh" Syafira memutar bola matanya lalu menyuapi jaehyun.
"Enak bgt Syaf"
"Ya dong, kan gue yang buat"
"Kalo gue yang buat juga enak"
"Hmm iya makanan yg selalu Lo buat selalu enak" ucap Syafira dengan jujur, karena jae memang jago memasak.
"Mau coba ramyeonnya ga?" Tanya jaehyun
"Mau dong jae, enak juga ini kayaknya"
"Nih aaaa" ujar jaehyun yang menyuapi Syafira.
"Hmm yummy" Syafira yang mengunyah makannya dengan pipi yang terlihat gembul membuat jaehyun gemas.
Akhirnya setelah satu jam mereka makan sambil bercanda gurau, sekarang mereka berada disofa sambil menonton film. Ini rekomendasi film dari jaehyun, jaehyun bilang ini film bagus banget dan bukan horor, ya tau sendiri Syafira gak bakal mau kalo horor. Ya judul filmnya adalah 365 days.
"Awas aja ya jae, kalo aneh lagi"
"Gak Syaf, yang ini dijamin bagus tentang komedi sama romansa"
"Okay"
Jujur saja Syafira sering nonton drakor apalagi komedi romans, udah banyak liatnya, jadi Syafira oke oke saja. Namun Syafira tidak tau saja kalo film ini cukup mmmhhh.
Setelah fokus menonton tiba-tiba ada adegan yang membuat Syafira syok, dan langsung menutup mata jaehyun.
"Jaehyunn!"
"Sumpah ya Lo sumpah, jangan liat!"
"Hahaha Syaf lepas ah, gue mau liat"
"No, mana remot mau gue matiin"
"Gak, kita liat bareng" Kemudian jaehyun melepas tangan Syafira yang ada dimatanya, dan menarik Syafira kepangkuan nya. Posisi Syafira membelakangi jaehyun dengan berada dipangkuan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU J✔️
RomanceSUDAH DI REVISI Peringatan!! Baca cerita ini dari chapter awal, agar kalian tau alur ceritanya dan bisa dapet feel nya🥺😊🤝 🥇1 KATEGORI #jungjaehyun 20/02/2022 🥇1 KATEGORI #jaehyun 24/02/2022