O7.

83 84 16
                                    

Satu Tahun kemudian

Waktu berlalu dengan begitu cepat tanpa disadari sebuah kenangan telah berlalu namun itu tak akan pernah hilang dalam memori.

Matahari masih menyinari bumi dengan tenang namun hujan tak bisa dihalangi untuk turun kepermukaan bumi yang semula kering kini menjadi basah.

Semua orang pun mencari tempat untuk berteduh. Ada yang menerobos hujan dengan berlari secepatnya dan ada pula yang mengenakan payung.

Seorang wanita yang berteduh didepan sebuah kedai yang tutup mulai tersenyum saat ia melihat seorang laki - laki yang membawa payung mulai menghampirinya.

"Kenapa kamu ga bawa payung?"Tanya laki - laki itu mencubit pipi wanita yang ada didepannya

"Lupa"Wanita itu tersenyum

"Yaudah ayo bentar lagi juga sampai dikampus"Laki - laki itu merangkul bahu wanita untuk mendekatkan jarak mereka.

Mereka berjalan untuk menuju ke kampus dengan hanya satu payung dibawah hujan dipagi hari ini.

"Ka junkyu bukannya ada jadwal nanti siang?"-Rayoo

"Iya terus"-Junkyu

"Kenapa mau kekampus eh bukan kenapa ada pagi - pagi gini?"-Rayoo

"Udah kangen mau ketemu kamu"Ucapan manis junkyu membuat pipi rayoo merona.

"Ka junkyu!"Rayoo mencubit perut junkyu

"Bener kangen tau"-Junkyu

Junkyu dan rayoo telah sampai dikampus. Mereka bertemu dengan asahi yang baru saja datang.

"Berdua aja nih!"Asahi menghampiri junkyu dan juga rayoo.

"Iya sekarang jadi bertiga"-Rayoo

"Iya tau, lu kesini bukannya kelas lu nanti siang? Rajin banget lu jam segini udah nyampe"Tanya asahi yang memperhatikan junkyu.

"Gua anterin rayoo"Jawab junkyu

"Oh"-Asahi

"Yaudah ka, aku masuk dulu ya takut dosennya udah ada"Pamit rayoo

"Yaudah semangat ya!"Junkyu mencubit pipi rayoo lagi untuk yang kedua kalinya pagi ini

Rayoo pun melambaikan tangan lalu berjalan pergi sedangkan kini junkyu dan asahi saling pandang dengan tatapan yang kurang bersahabat dari mereka berdua.

Fyi: Asahi dengan rayoo satu fakultas yaitu jurusan Composition di Seoul national University selain mereka ada juga jina dan jay dijurusan Business Administration, sunghoon dan yeji dijurusan Material Science and Engineering  juga junkyu dan jaemin yang sudah lebih dulu kuliah dikampus ini dengan jurusan Department Of Elestrical and Engineering.

sedangkan di Hankuk University Of Foreign Studies ada Monday dengan jurusan Matketing and Manajement dan juga jake dengan jurusan Study Language Spanyol.

Di Hanyang Cyber University ada winter dengan jurusan perhotelan, jeno dengan jurusan Periklanan. Ada pula heesung yang sudah kuliah dikampus ini dengan jurusan Arsitektur Digital.

Lalu bagaimana dengan jihan, ryujin, dan junghwan? Mereka kuliah diluar negeri seperti yang dikatakan dia sebelumnya bahwa dia akan ke LA, ryujin harus ikut dengan keluarganya ke Paris sedangkan junghwan memilih kuliah dijepang.

● Back To Story

"Tungguin gua!"Asahi menyusul rayoo dan menyamakan langkah denganya.

"Lama banget lu jalan!"Cibir rayoo

TITIK HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang