Hari minggu. Hari yang di tunggu-tunggu telah tiba. Saat ini mereka tengah duduk bersantai di kursi pinggir pantai.
Soobin sibuk mengolesi sunscreen di tubuh odi (landak mini).
Yeonjun bingung memilih angel photo.
Tak jauh berbeda dengan Soobin Taehyun sedang mengolesi roti sobeknya dengan sunscreen.
Hyuka sibuk menata anak-anaknya (boneka).
Sedangkan Beomgyu terlihat sibuk mengajak seekor kepiting kecil bernyanyi part Yeonjun.
Tak lama. " Mau kemana lo." Tanya Soobin melihat Hyuka beranjak menuju arah dapur villa.
"Mau ambil susu. Mau nitip gak Hyung?"
"Ambilin snacks di meja semua ya, " perintah Yeonjun.
"Ok. " Hyuka pun ngibrit menuju dapur. Ia memngambil sebotol susu babi canda babi maksutnya susu sapi. Tidak lupa ia juga mengambil semua snack apa yang di perintahkan oleh Yeonjun.
"Nih snacknya, " Hyuka meletakan snack Itu di meja. Lalu menyenderkan tubuhnya di kursi kembali. Beomgyu melirik.
"Itu susu yang ada di pojok Kan?" Tanyanya.
"Ya Hyung. Kenapa? Jangan bilang ini basi!"
"Enggak gak basi"
"Ya udah sono kalau mau ambil sendiri." Hyuka menjulurkan lidahnya mengejek. Lalu meneguk susu tersebut.
"Emm ini mah udah basi." Katanya.
"Hyung lo kenapa gak bilang kalau ni susu basi?"
"Lah Kata lo jangan bilang kalau susu Itu basi. Ya gw diem. " Beomgyu gemas. Soobin, Taehyun dan Yeonjun tertawa melihat peristiwa Itu.
"Wkwkwk dasar bocah prik. Habisin tu susu Sampe habis ntar mubazir. " Taehyun mengejek.
Sorenya. Yeonjun yang baru saja kelar mandi memutuskan untuk berjalan di sekitar villa.
"Lu ngapain jongkook disitu?" Kata Yeonjun melihat Beomgyu tengah berjongkook di semak belukar.
"Shut gw lagi ngintip," bisiknya.
Yeonjun celingak-celinguk mencari apa yang di maksut Beomgyu.
"Kagak ada apa-apa woi"
"Shuttttt jangan berisik Hyung"
"Apasih lo sebenernya ngintip apa. " Yeonjun mulai frustasyi.
"AAPAAAN" Teriak Yeonjun. Reflek Beomgyu langsung membekap mulut Yeonjun dan tangannya lalu menarik tangan Yeonjun . Yeonjun terduduk. Yeonjun memberontak Minta di lepaskan.
"Asin anjir"
"Ehe tadi habis cebok sama air laut"
"Jorok lo. Lu ngintip apaan sih"
"Itu, " Beomgyu mengarahkan telunjuknya ke arah depan.
"LO NGINTIP INI?" Yeonjun kaget. Beomgyu mengangguk.
"GW KIRA LO NGINTIP APAAN. TERNYATA LO NGINTIP PENYU LAGI BROJOL"
"Hyung tolongin kasian. " Beomgyu panik melihat penyu Itu mengeluarkan satu telur. Ia tergerak untuk menolong si ibu penyu Itu melahirkan.
"HA PAAN GW HARUS APA. " Yeonjun juga panik.
"Itu lo pencet perutnya. " Perintah Beomgyu. Yeonjun tergerak untuk memencet perut penyu Itu.
Dua menit berlalu. Dihitung-hitung penyu Itu melahirkan sekitar tiga puluh telur.
"Keknya udahan deh Hyung"
"Iya. Kasian mana kagak ada suaminya di samping dia"
"Mungkin ni penyu Janda Hyung"
"Kalau Janda trus kenapa itu penyu mengandung. Aneh lo"
"Hmm mungkin baru aja di talak"
Gemas sekali kelakuan mereka :))
Warrap dah lama ya ga update. Terima kasih untuk 70k nya. Stay healthy and safe gaes ( ꈍᴗꈍ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Receh TXT
Fanfiction[ COMPLETE] WARNING !! Cerita ini membuat pembaca ketagihan. ©03[19]