Jangan lupa kalau suka ni cerita vote and coments nya ....
Happy Reading....
Ceritanya para member TXT nginep nih di rumah Yeonjun dan pada saat itu bertepatan malam jumat kliwon. Kagak ada angin kagak ada hujan si kai kehausan (apa hubunganye). Alhasil dia terjaga pada tengah malam buta.
_______________________________________》kamar.
Kai: "Bang-abang bangun" (goyangin badan si soobin-Terjaga).
Soobin: (ngucek-ngucek mata melek merem-ngumpulin nyawa).
"Hem ape sih ganggu ae"?
Kai: "Bang anterin kai ke dapur dong aus ".(puppyeyes)
Soobin: "iye"
Dengan perasaan atau keadaan terpaksa dan gak tega takut tu adik mati ke hausan mereka pun pergi menuju dapur.
》DAPUR
Kai: (minum).
Soobin: "Udah minumnya abang kagak kuat nih" (setengah sadar).
Kai: "kaja".
Ketika mereka di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba mereka berdua dikejutkan Oleh satu sosok di hadapannya
Kai: "Bang stop itu apa ya di pojokan kok aneh putih loncat-loncat lagi" (peluh Mulai membasahi pelipis dan ketiaknya).
Soobin: (Buletin mata-nyadar).
"Astajim tunggu ittutu kan onnncom eh maksutnya poopopocong".(panik-matung-ngompol di celana- membeku).Si pocong malah nyaperin mereka.
Kai: "Bang kai atut kai gak mau di bawa sama tu popopocong soalnya pocongnya mukanya juweleksih. Mana lagi nih badan kagak bisa kai gerakin sih hiks hiks eomma appa kai Masih pengen nikah"
Si pocong makin deket.
Soobin:"Biissmillahirohmanirrohim# baca doa mau makan" (tangan ke depan ngikutin gaya uztadz ngeruqiyah).
Pocong: "Etdah seumur umur gue jadi pocong, baru kali ini mau dimakan ama manusia".
Kai: "Anjir bang lu salah doa dimana mana tu baca ayat kursi lah kok malah baca doa mau makan"
Pocong: "Lah bocah ngapak ya" (Si oncom ikut bengong).
Soobin: "Nah tuh masalahnya nyet, gue kagak apal ayat kursi yo wes ben gue baca tu doa mau makan kan intinya sama baca doa".
Si pocong deket deket dan deket.
Kai: "Njir bang tuhantu makin deket lu sih bang baca doane salah.Tapi alhamdulillah" (sujud syukur akhirnya gue bisa gerak).
Soobin: "Lo bisa gerak karena doa gue keijabah udah intinya lu udah bisa gerakan gue itung sampai tilu kita cabut bareng-bareng".
Kai:"Okh" (bersiap).
Soobin:"Hana.dua." (lari melincit-nangis nguwejer-ninggalin si kai).
Kai: (Bengong)
"Bang.. abangg napa gue di tinggalin sendiri tungguin" (nyusul-celana ampe melorot).Pocong: "Bor jangan tinggalin gue sendirian woi" (nyusul).
》kamar
Brakk (nendang pintu-ampe mau copot).
Semua pada bangun (muka kaget-cengo :0).
Soobin: "Hwaa..." (ngusap ingus-ngatur napas).
Yeonjun: "Lu napa kai kok lu kemilkmilk "(kesusu/keburu)
Soobin: "Bang anu itu anu anu".
Taehyun: "Anu ngomong tu yg jelas anu anu anu opo?".
Soobin: "Itu anu di dapur ada hahanntu lemper maksute hantu popocong".
All: (cengo-bulu ketek berdiri-keringet dingin keluar).
Taehyun: "Apa lu bilang popocong di manee?".
Kai: "hwaa.."(kunci pintu).
Soobin: "Kai lu kagak di apa apain kan sama tu hantu?".
Kai; "Kagak alhamdullillah gue masih sehat walafiat . napa lu tinggalin kai sendiri. Lu sengaja ye ngorbanin adek sendiri"( sambil ngatur napas).
Soobin: "Ya mian gue tadi reflek tiba tiba tu hantu ada di depan gue alhasil gue terkejit setengah hidup ya gue langsung nyelametin diri".
Kai: "hilih, lu bang banyak alesan"
Yeonjun: "Udah udah intinya lu berdua kagak apa-apa kan".
Kai: "Bang rumah lu angker. Gue tau pasti lo mau ngerjain kita buat uji nyali di rumah lo kan?".
Yeonjun: "Iye gue akan klasifikasi?".
All: "Klarifikasi bang bisa ae jambul dugong".
Yeonjun: "Iye maksute gue tu".
Yeonjun: "Jadi tu emang rumah gue satu bulan belakangan ini sering di teror ya seperti kalian berdua alamin.Gue mau bilang ke kalian semua gue lupa terus, ",(biasa pikun)
Taehyun:" Umur baru dua puluh dah mengidap penyakit pikun.emang penyakit pikun kagak memandang usia".
Beomgyu: iyeh kalau gue tau rumah lu ada hantunye gue kagak mau nih nginep di rumah nih.mendingan gue tidur di kolom jembatan .
Yeonjun: "Makan tuh kolom jembatan.Okh bor mulai saat ini detik ini ampe seterusnya nama lu gue hapos dari kartu keluarga dan angkat kaki sekarang".
Beomgyu:(angkat satu kaki)."Nih anak poyos apa bego ya ?".
Yeonjun: "Njir maksutnya lu pergi dari rumahni bego".
Beomgyu:" kagak jadi dah mian bang",(nyengir )
Yeonjun:" pen pites, dah sekarang kalian semua sleeping lagi tu hantu lemper juga kagak kira masuk sini".
All: "ye" .
All member TXT tidur dengan keadaan tak layak (meluk 1 sm lain).
.Dan ketika mereka akan memejamkan mata.Yeonjun:" Tunggu tunggu em aku merasa mencium bau kagak enak seperti bau telur busuk di sekitar sini woi bangun woi siapa yg buang angin disini oi bangun".
Taehyun: "Apasih bang ganggu ae".
Yeonjun: "Kai lu buang angin ye?".
Kay: "Bang jangan sok uozoon dulu dosa loh, gue kagak ngentut sumpah tujuh turunan nih cium kalau lo semua kagak percaya".
Si yeonjun ngendus atu atu adeq nya tapi nihil adeq-adeq nya tak ada yg bau telur busuk (semua pada heran) .
Pocong: "Sellow bor ?".
Pocong: "Gue yg ngentut Sorry kebabasan "(di pojokan cengar cengir gaje).
All: (natap-sesak napas-pingsan berjamaah).
Pocong: "Lah napa pada pingsan nih kan gue cuman mau di temenin ngopi cape deh, woi bangun eoii " (Si oncom ikut pingsan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Receh TXT
Fanfiction[ COMPLETE] WARNING !! Cerita ini membuat pembaca ketagihan. ©03[19]