Siapa sih yg gak kenal dengan kata telat?.
Serajin-rajinnya tupai melompat (thor salah dialog:Soobin😒) eh maksutnya murid pasti pernah ngalamin telat.
Paling hampir ngalamin telat tu,kalau gak bangun kesiangan ataupun nungguin nasi ma lauk mateng.Beda lagi kalau ngomongin Soobin kata telat itu sudah biasa dilakukan setiap hari.
seperti pagi hari ini dia telat karena kemaren malem habis begadang nangis-nangis sendiri ketawa-ketawa sendiri dan teriak teriak sediri (sarap kali nih bocah auto jadi ngery) melekin drakor.
Alhasil dia pun bangun kesiangan dan tau-tau saat bangun matanya udah mentol kayak cimolnya bang juki .
.... ....
Dengan santainya dia menuju ke gerbang yg hampir tetutup.
"Kamu gak bosen toh telat mulu"
Ucap Pak Slamet memberi arahan di depan gerbang yg hampir tertutup (guru kesiswaan)."Ya enggak lah pak kan Soobin bisa ngeliat bapak tiap hari"jawab Soobin nyengir.
"Idih bapak jijiek bapak sudah kebal dengan gombalanmu sampai-sampai bapak bosen"tambah Pak Slamet.
"Kan Soobin telat ini udah takdir pak!"tambah Soobin membela dirinya sendiri.
"Takdir kok tiap hari itu bukan takdir itu namanya sengaja".
"Kamu ini minta dihukum ya!"ucap P Slamet nada tinggi.
"Kalau minta makan boleh pak,kalau di kasih saya iklas kok pak?".
"Kamu ini ngejawab terus,satu kata kau berucap bapak tambahin hukuman!".
"Lah kan bapak nanyak ya saya jawab"bela Soobin.
"Hadeh nih bocah udah sekarang kmu ikut bapak!"ucap Pak Slamet dengan tangan menjewer telingan Soobin.
"Kemana pak?"
"Jonggol,udah ikut"
"Ampun pak Soobin salah apa gusti"jawab Soobin pasrah.
Dan itulah kisah telat Soobin.Soobin tuh selalu telat apa lagi tentang doi dia hanya menomer satukan Telat ketimbang doi karena Dia pernah bilang "Telat is life gebetan is piker kery😎".
Karena telat itu seperti sedekat nadi dan doi itu bisa dibilang mirip kenangan mantan.
Hy author is camback pagimana Rejeh sekali kan.
Mian lama gak up biasalah lagi sibuk.
Kangen gak sm ceritani? Hah enggak maklum makin ke belakang ceritani makin garing.
Buat yg udh read jangan luva share like and koments nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Receh TXT
Fiksi Penggemar[ COMPLETE] WARNING !! Cerita ini membuat pembaca ketagihan. ©03[19]