Happy reading^^
Kai yg sedang berjalan menuju keluar rumah terhenti dan kepo karena melihat soobin yg sedang asyik melahap sesuatu.
Kai: "Hyung lagi ngapain?"(duduk di sebelah soobin).
Soobin: "Lo gak liat gue lagi apa".
Kai: "Lagi makan" .
Soobin: "lha itu tua".
Kai: "Emang hyung makan apaan?".
Soobin: "Lo gak liat gue makan buryam".
Kai: "Ya liat lah kan gue punya mata".
Tiba-tiba taehyun menghampiri kai dan soobin.
Taehyun: "Hyung ini apaan?",(nunjuk buryam).
Soobin: "Buryam".
Taehyun: "Hah buryam?".
Soobin: "Buryam tu singkatan dari bubur ayam bego".
Taehyun:"Katanya bubur ayam tapi kok perasaan kagak ada ayamnya ye ?".
Soobin: (peka) "Lo kata ayam asli huh ya enggak lha ogeb.Kemarin aja lo makan buah naga tapi gue liat kagak ada naganye?".
Taehyun: "tapi hyung*".
Soobin: "Kalau lo berdua masih nanya-nanya kagak jelas udah sono keluar.gue mau ngelanjutin makan selera makan gue ancur gara-gara lo berdua"(geram) .
Kai: "tapi kan*".
Soobin: "Sekali lagi lo berdua bacot gue tabok nih"(sambil mengangkat gagang sapu) .
Taehyun dan kai ngibirit keluar sebelum tu sapu mendarat ke kepala mereka.
》Di halaman rumah.
Taehyun:"Galak amat tu orang tua".
Kai: "Auh tuh palingan lagi PMS".
Yeonjun yg sedang menyiram bunga di sekitar halaman tidak sengaja mendengar celotehan taehyun dan kai.
Yeonjun: "Ada apaan nih kok muka kalian pada kusut" .
Taehyun: "Kita abis di marahi ama soobin hyung".
Yeonjun: "Palingan lo berdua iseng?".
Taehyun: "Kagak kita kagak iseng ko'. Kita cuman bilang 'hyung katanya bubur ayam tapi kok perasaan kagak ada ayamnya'.gitu tiba-tiba soobin hyung marah-marah ke kita karena kita udah ngerusak selera makan dia".
Kai:"Kita eoh sorry lu kali!".
Yeonjun: "lha dasar ogeb ya bener aja soobin marah sama kalian abis nya lo mikir mana ada bubur ayam pake ayam yg masih hidup.Otak kalian tu dimana sih?",(ketawa ampe guling-guling,jungkir balik).
Taehyun:😤😥 "Napa tu orang?".
Kai: "Sarap kali"(sambil menatap intens yeonjun).
Beomgyu: "Ada apaan nih kok pada rame?".
Yeonjun: "lu Telat!!".
Yeonjun,Kai dan Taehyun beranjak pergi ninggalin beomgyu sendiri yg sedang bertanya-tanya.
Beomgyu: "lha kok malah di kacangin sih woi kacang tuh mahal woi sekilo sepuluh ribu lha malah ditinggal nih ah gak seru ah😢".
#reaksibeomgyudikacangin😅.
Bonus nih⬇kai promo:
_____________________________________
-keluarga receh +×+-
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Receh TXT
Fanfiction[ COMPLETE] WARNING !! Cerita ini membuat pembaca ketagihan. ©03[19]