Gak deh bercanda
Aku awalnya mau publis ini tepat tgl 13 - 12- 2021
Tapi karna berhubung banyak halangan dan kesibukan.
Aku publis khusus hari ini, tapi next akan aku up setiap mingguJangan lupa vote ya guys
Please...
Didapur tepatnya didepan kulkas, seorang gadis duduk sambil memakan ice cream coklat dengan ukuran 2 liter.
Ia duduk tepat bersandar dipintu kulkas, tepatnya duduk dilantai. Kotak ice cream ia letakkan tepat ditengah kedua kakinya yang terbuka lebar.
Gadis itu hanya menggunakan sport bra warna putih dan celana pendek warna putih bergambarkan anak ayam.
Tubuh dan pakaiannya penuh dengan es cream coklat yang meleleh saat ia makan.
Seisi rumah tak ada yang tahu jika gadis ini sedang membuat ulah.
Lantai disisi kanan dan kirinya pun terdapat tetesan beberapa ice cream coklat yang meleleh. Begitu juga kedua tangannya.
Gadis itu memakan sekotak es krim dengan menggunakan tangannya. Setengah wajahnya sudah dipenuhi ice Cream coklat yang mengering. Mulai dari pipi, hidung dagu dan bibir.
" huu dingin, nyam nyam nyam" ucapnya dengan suara anak kecil sambil memasukkan es cream yang ada digenggaman tangannya.
Seharusnya ini adalah jadwal tidur siangnya. Bukannya tidur ia malah melarikan diri kedapur.
" xixi, ice cream coklat, nyam nyam" ucapnya lagi dan trus memasukkan kedalam mulutnya, tak peduli ia sudah bermandikan ice cream tersebut.
Tak tanggung tanggung, ice cream berukuran 2 liter tersebut yang tadinya penuh tinggal setengah.
Gadis itu memakan ice cream sambil menggerakkan kepalanya kesenangan. Gerakan kekanan dan kekiri, senyum manisnya sangat terpancar karna ia bisa menikmati es kesukaannya itu.
Didalam kamar seorang wanita paruh baya terbangun dari tidurnya. Masih dengan mata terpejam ia meraba sebelah kirinya.
Merasa tak menemukan yang ia cari, wanita paruh baya itu segera bangkit dari tidurnya sambil membuka matanya dengan spontan.
Wanita paruh baya itu berlari kecil kearah kamar mandi sambil memanggil orang yang ia cari.
Merasa tak ditemukan, wanita baru baya itu kembali berlari mencari kesetiap kamar dan ruangan dilantai dua.
" Baby kamu dimana sayang!" carinya sambil membuka pintu setiap ruangan
" hoamm Mam cari siapa sich, kenapa berteriak?" tanya salah satu anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY ✔
RandomFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫Family 🚫 GxG 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Sweet Family menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stewart yang mempunyai 4 anak perempuan, dan dimana ketiga kakaknya sanga...