10 Wrong Drink

2.9K 313 70
                                    

Gak terasa yaa guys 2021 udah mau berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak terasa yaa guys 2021 udah mau berakhir

Harapan Vicky ditahun 2022 semoga lebih baik dari sebelumnya

Semoga semua masalah terselesaikan

Happy new year guys...

Jangan lupa vote...

Yang kemarin adalah bonus up dari Vicky...

Kamsahamnida....









































" Mammy puding hikz.. hikz.."

" kakak itu punya Rose, kembalikan hikz.." lanjut Rose lagi saat mengigau dimalam hari. Untung nya dia tidur bersama sang Mammy dan adiknya.

Stewart terbangun mendengar igauan dari Rose, lalu ia menepuk nepuk lirih pantat Rose agar kembali tenang.

" Yaampun gara gara puding sampai terbawa mimpi " kekeh Stewart lalu melanjutkan tidurnya.

Pagi pun tiba, hari ini Lisa belum bersekolah karna kemari ia baru keluar dari rumah sakit.

Pagi yang cerah, Stewart dan Lisa pergi kekantor Sooya. Rose dan Jennie juga sedang sibuk dengan kuliah mereka. Karna Lisa tidak ada yang menjaga, Stewart memutuskan untuk membawa Lisa.

Sesampainya dikantor STEW COMPANY FOODSTUFFS. Seluruh karyawan/i pandangannya tertuju padanya.

Mereka tahu siapa yang datang, namun mereka tak pernah tahu siapa yang ada disebelahnya.

Lisa menggunakan pakaian kasual dilengkapi dengan topi dan masker.

" Selamat pagi Miss" ucap karyawan, Stewart hanya tersenyum tipis.

Setibanya dilantai tempat Sooya karyawan/i pun kembali menyapanya.

" Selamat pagi Miss" ucap sekretaris Kang yang sudah berdiri dan membungkuk hormat

" Selamat pagi juga sekretaris Kang, Sooya ada didalam?"

" ada Miss"

" hallo Bear" sapa Lisa

" Selamat pagi bayi besar" balasnya sambil tersenyum.

" Mammy, Lili boleh main sama Eonnie Bear tidak?" tanya Lisa sambil bergelayut manja

Sekretaris Kang atau Kang Seulgi adalah sahabat Sooya, tetapi mereka selalu profesional ditempat kerja. Seulgi sangat mengenal Lisa, bahkan ia menyayangi nya.

" kalau sekretaris Kang tidak sibuk Baby boleh main dengan nya, tapi kalau sibuk tidak boleh ya sayang" jawabannya dengan lembut

" bagaimana Eonnie Bear?" tanya dengan sendu

SWEET FAMILY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang