Jangan lupa divote...
Dan mampir juga ke ff Vicky yang lain nya
Kamsahamnida...
Siang ini, Gal Gadot dan Stewart sedang berbelanja disalah satu Mall, mereka menggunakan masker agar tak diketahui oleh banyak orang.
Sooya, Jennie, Rose dan Lisa berada dimansion.
Lisa kini tertidur dikamar kakak tersayang nya yaitu Jennie.
Mereka berdua tertidur dengan Jennie memeluk hangat sang adik yaitu Lisa.
Di Mall Gal Gadot dan Stewart sedang berburu beberapa kado natal untuk anak anaknya. Sebenarnya Gal Gadot sudah menyediakan sendiri kado untuk mereka. Yang ini hanya tambahan kata Stewart.
Sore hari mereka sudah kembali kemansion.
Mansion itu nampak sepi karna keempat gadis itu masih tertidur pulas.
Mereka akan bangun saat jam makan tiba dan tidur setelahnya.
Kedua wanita paruh baya ini mengecek satu persatu kamar anak anaknya.
Dirasa aman, mereka kembali kekamar mereka.
Kado kado yang mereka beli sebelumnya sudah mereka letakkan dibawah pohon natal tersebut.
Kado itu tersusun rapi dibawah sana. Kado dengan ukuran yang berbeda dengan warna kesukaan keempat gadis tersebut.
Didalam kamar yang terkunci entah apa yang mereka tengah lakukan, hanya kamar yang menjadi saksi bisu dan tunan yang tahu. ( jangan mengharapkan ada part yadong 😂 )
Malam pun tiba, muka Stewart nampak begitu lebih berseri seri dari biasanya.
" My.." manja Lisa, entah siapa yang ia maksud
" Ya Baby" jawab keduanya
" Lili tidak mau latihan lagi" celetuknya.
" Lho kenapa Baby?" tanya Stewart
" Lili lelah" lesunya
" tidak apa Hon, jangan dipaksakan, tidak apa kalau Baby tidak mau lagi, tapi ingat dengan apa yang Mommy ajarkan kemarin ya" jawabnya sambil mengusap lembut kepala Lisa.
" ada kami yang melindungi mu Baby" sela Rose sambil tersenyum kearah adiknya itu.
" payah, katanya ingin menjadi seperti The Boss Baby" ledek Sooya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY ✔
AléatoireFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫Family 🚫 GxG 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Sweet Family menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stewart yang mempunyai 4 anak perempuan, dan dimana ketiga kakaknya sanga...