Hii guys... I'm back
Pada kangen gak sich sama...
Ahh pasti enggak kan
Yaudah kalo gitu
Ini dua chapter terakhir yaa guys
😎😎😎Jangan lupa vote...
Kamsahamnida...
Sesuai omongan Stewart semalam, kini mobil mewahnya memasuki halaman sekolah STEW HIGH SCHOOL.
Dengan menggunakan denim hitam, kaos putih polos dengan berbalutkan jas hitam senada dengan celana dan kaca mata hitam yang bertengger dihidung mancungnya.
Dengan wajah begitu dingin dan tatapan begitu datar dibalik kaca mata itu ia memasuki ruangan kepala sekolah.
Para murid tertegun melihat kecantikan Stewart, banyak yang mengagumi nya karna auranya yang begitu terpancar.
Banyak yang berbisik, menanyakan kedatangannya, karna tak biasanya Stewart datang disaat jam pelajaran berlangsung.
Diruang kepala sekolah Stewart sedang berbincang dengan kepala sekolah.
" bagaimana dengan perkembangan sekolah?" tanya datar Stewart
" perkembangan nya cukup baik Miss" jawab kepala sekolah, Stewart hanya mengangguk.
" bagaimana dengan anak ku?"
" perkembangan nona Lisa baik Miss" jawabannya lagi
" Baiklah kalau begitu, saya akan keruangan saya" ucap Stewart lalu beranjak keruangan miliknya yang berada tak jauh dari ruangan kepala sekolah.
Saat memasuki ruangannya, Stewart mendudukkan diri dikursi kebesarannya. Memutar kekanan dan kekiri dengan menyatukan kedua tangannya dan mengarahkan kedua telunjuknya dibawah bibirnya.
Stewart sedang berfikir, ia berfikir tentang perubahan Lisa kemarin hingga pagi tadi.
Lisa yang ceria menjadi pendiam tiba tiba.
Menit demi menit trus berlalu hingga jam istirahat pun tiba.
Seorang staf membawakan makan siang kepada Stewart. Namun entah perasaan apa yang menghantuinya ia tak makan siang melainkan jalan kearah kelas Lisa.
Dikelas 10A para murid sudah banyak yang berhamburan keluar kelas.
" Li kekantin yuk" ajak Yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY ✔
RandomFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫Family 🚫 GxG 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Sweet Family menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stewart yang mempunyai 4 anak perempuan, dan dimana ketiga kakaknya sanga...