16 Kuma And Love

2.8K 308 8
                                    

Hii guys Vicky is back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hii guys Vicky is back...

Jangan lupa vote yaa...

Pesan dari Vicky

Hargai setiap karya seseorang, karna tidak mudah dalam menciptakan suatu hal
Seperti story ini

Butuh tenaga ekstra dan banyak otak

Kamsahamnida...














































Hari ini Lisa sudah kembali masuk untuk bersekolah, luka pasca operasi nya sudah mulai mengering walaupun terkadang masih suka merasa nyeri. Tepat satu bulan Lisa tidak masuk untuk bersekolah.

Pagi tadi Lisa diantar oleh sang kakak yaitu Sooya, seluruh murid sekolah memang sudah mengetahui identitas Lisa, namun mereka menghargai privasi nya, jadi mereka pun bungkam.

Siang ini Lisa pulang sekolah dijemput oleh Jennie.

Stewart dan ketiga anaknya memutuskan untuk mengantar jemput Lisa kemana pun, dan supir Lisa hanya digunakan dalam keadaan darurat saja.

" hei Baby" sapa Jennie dari dalam mobil dikursi kemudi sambil membuka kan pintu untuk Lisa.

" kakak..." pekiknya sambil berlari kecil menghampiri sang kakak

" Lisa jangan lari nanti jatuh" peringkat ketiga sahabatnya

" hai kak Jen" sapa mereka lagi

" oh hai Somi, Wendy, Yeri, terima kasih sudah menjaga Lisa" ucapnya

" iya kak santai saja" balas Wendy

" kalau begitu kami duluan ya, kalian hati hati"

" iya kak, Bye.. Hati hati" Jennie lalu menjalan kan mobilnya.

" kakak, Lili haus" sendunya

" sebentar sayang" ucapnya lalu sebelah tangannya merogoh kantong pintu mobil dan mengambil botol air mineral disana dan sedikit membukanya.

" ini Baby" sodornya, lalu Lisa membuka dan meminumnya hingga habis

" aahhhhhh" desahnya setelah melepas dahaganya, Jennie hanya tersenyum sambil fokus menyetir.

" Baby kita ke petshop dulu ya sebentar" ajak Jennie dan Lisa hanya mengangguk

Mobil Jennie melaju sedang 15 menit mereka tiba ditempat tujuan.

Tring..

Suara pintu terdengar menandakan ada pengunjung yang datang.

" hallo selamat siang, selamat datang di petshop kami" sapa karyawan

SWEET FAMILY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang