27 Mommy And Baby

2.5K 290 16
                                    

Hii guys Vicky is back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hii guys Vicky is back...
I'm so sorry jumat kemarin Vicky gak update karna hp nya trouble lagi

And now i'm update for you guys...

Jangan lupa divote...

Kamsahamnida...


















































" hikz.. Sakit My hikz..." rengeknya lagi didalam tidurnya.

" Baby kenapa sayang?" Gal Gadot yang mulai panik. Sebelah tangan Lisa mulai memegangi perutnya dan meremasnya.

Huek...

Huek...

Lisa memuntahkan isi perutnya begitu aja. Ia merasa sakit pada perutnya, namun matanya masih setengah terpejam dalam tidurnya.

" Ya tuhan Baby, muntahkan semua nak" Gal Gadot sambil mengusap punggung Lisa.

" Kristen Stewart cepat!!" pekiknya

" iya sebentar!" pekiknya dari dalam sana.

Saat Stewart keluar, ia sedikit menaruh muka masam pasalnya Gal Gadot memanggilnya dengan nama lengkapnya.

" ada apa sich.." belum ia menyelesaikan omongan nya Gal Gadot memotong nya.

" apa kau tidak dengar Lisa menangis dan muntah" kesalnya.

" hah!!" kagetnya.

" Sudah Baby jangan dipaksa lagi" Gal Gadot menenangkan

" hikz... Sakit My... hikz..." adu Lisa. Gal Gadot lalu merebahkan tubuh Lisa dikasur dan beralih mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

" Baby.. Ini Mammy sayang, minum sebentar ya" Stewart membangunkan Lisa dan mengambil alih menggendongnya.

Tak lama kemudian Lisa membuka kedua matanya dengan tubuh lemas, sambil mengcengkram perutnya.

" ini Baby minum dulu ya biar sakitnya hilang" ucap Gal Gadot sambil memberi sebutir obat. Dan Lisa hanya menggeleng.

" ini tidak pahit sayang, yuk diminum biar hilang sakitnya" rayu Stewart. Lisa lalu memandangi mereka dengan sendu lalu perlahan membuka mulutnya. Gal Gadot memasukkan obat itu kedalam mulut Lisa.

" ini airnya sayang" Stewart memberikan air mineral kepada Lisa dan dihabiskannya.

" hikz... Pahit My... hikz..." adunya lagi.

" uyyu saja biar pahit ya hilang" Stewart lalu membuka tiga kancing piyamanya dan memberi Lisa uyyu.

Lisa menghisap dengan aktif sambil memeluk sang Mammy, Gal Gadot kembali kekamar mandi membersihkan diri karna muntahan Lisa sempat mengenai sedikit badannya.

SWEET FAMILY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang