Happy reading
______________________.
.
.
Setelah pulang dari rumah roki,josh banyak termenung memikirkan lemari rak buku yang ada di kamar roki.
Saat bengong dia baru menyadari roki tidak bersama kailo tadi baik di sekolah maupun di rumah,
padahal mereka bagaikan kertas dan perangko tidak akan terpisah kalau pun kailo sakit roki pasti bolos untuk merawat kailo.Dia menyukai kailo semenjak pertama kali masuk sekolah saat itu kailo tak sengaja bertabrakan dengannya di pintu wc sekolah,dan baru mengetahui kailo ternyata sudah menjadi milik orang lain yakni roki teman karibnya dia terpaksa harus mengubur perasaannya itu takut pertemanan dirinya dan roki hancur.
Josh sudah curiga dengan roki dimana di sekolah yang hanya roki sendiri tanpa adanya kailo di sisinya padahal roki tidak mau berpisah dari kailo terlalu lama.
Dirinya pun baru menyadari terdapat lemari rak buku yang ada di kamar roki dan itu terkesan aneh seperti pintu menuju ruang rahasia,mungkin?
Sekarang yang menjadi beban pikirannya adalah menghilangnya kailo.
Ntah kenapa dia bisa terpikir hal ini "bisa saja roki yang menyekap kailo di ruangan itu".
Dan itu hanya dugaannya saja dia tidak bisa sembarangan menuduh roki sebagai tersangka penculikan kailo.
Dirinya yakin sekarang kailo sedang tidak baik-baik saja,dan ini harus cepat di selidiki.
.
.
.
Roki saat ini sedang mencium kailo menggebu,setelah temannya pulang,roki langsung ke ruangan yang menyekap kailo dan menciumnya penuh nafsu."oookhiiii....hmppp...bebbhmphemhp...thiii"ucap kailo seraya mendorong roki kuat di mata roki tenaga kailo saat ini tidak ada apa-apa nya di banding dirinya.
kailo yang sudah kehabisan nafas memukul dada roki pelan.
Ciuman pun terputus dengan saliva yang menetes di dagunya seraya menghirup nafas memburu.
Saat ini bisa di katakan keadaan kailo memprihatinkan dengan rambut yang acak-acakan,bibir mengkilap,serta muka yang memerah seperti tomat seketika membuat nafsu roki bangkit.
"sayang.... Aku pengen kamu... "ucap roki seraya menatap kailo dalam.
Dan hal yang tak diinginkan pun terjadi,roki melakukan sesuatu yang membuat kailo trauma.
Roki memperkosa kailo dengan brutal tanpa kelembuatan sama sekali membuat kailo pingsan saat pelepasannya yang pertama,ia bahkan tidak di beri jeda istirahat oleh roki.
Roki melakukan itu bukan tanpa alasan dia sudah menahan nafsunya sejak lama dan sudah tidak bisa di tahan lagi,apa lagi kailo yang saat ini di bawah kukungannya yang tak berdaya.
.
.
.
__________________
Jan lupa vote dan commet!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KAILO[18+]
FanfictionRevisi novel dari akun@richochan_ . Persahabata dan salah satu pihak memiliki perasaan yang menimbulkan sebuah obsesi. . . . Cover by:Pinterest