Hari ini ada jadwal meeting Dave di luar bersama salah satu investornya . Paula membawa beberapa berkas penting dan mereka masuk ke lift untuk turun ke lantai 1 . Suasana di dalam lift tampak kosong hanya ada mereka berdua di dalamnya .
Paula memencet tombol untuk ke lantai 1 . Tidak berapa lama kemudian mendadak lift berhenti di lantai 10 . Sontak Paula yang kaget otomatis memegang lengan kanan Dave .
" Jangan takut saya telfon teknisi sebentar ."
Dave pun memencet layar ponselnya , tidak berapa lama kemudian terdengar suara bagian teknisi di sana .
" Ya Pak Dave saya akan segera memperbaikinya . Mohon maaf untuk kejadian ini ."
Sambungan telfon pun terputus .
.
.
.
Paula dan Dave hanya bisa menunggu para teknisi agar bisa cepat memperbaiki lift nya.
Dave mengutak Atik ponsel nya dan mengetik sesuatu .
Tidak berapa lama ponsel Paula bergetar menandakan ada pesan masuk .DaveSanjaya28 : Batalkan meeting hari ini . Sepertinya akan membutuhkan banyak waktu kita disini .
Paula yang membaca pesan itu tertawa . Dirinya ada disamping Dave tapi Dave memilih untuk mengetik pesan lewat ponselnya ketimbang berbicara langsung .
" Sudah saya batalkan pak Dave ."
.
.
.
2 jam pun berlalu akhirnya lift bisa di gunakan kembali .
Paula yang nampak kelelahan tertidur di sebelah Dave begitu juga Dave .
Ketika pintu lift di buka nampaklah dua orang yang tertidur di dalam lift .
Petugas teknisi membangunkan mereka berdua .
.
.
.Batal lagi meetingnya😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Superstylist
HumorCerita pendek seputar kehidupan Paula Caroline yang menjadi sekertaris pribadi Dave Sanjaya , CEO The Great Corporation . Paula yang sedikit lemot tapi cantik yang suka membuat boss nya emosi .