Chapter 3 : Makan di Luar

1 0 0
                                    

Meeting hari ini berjalan lancar . Perusahaan akhirnya memenangkan vendor besar . Dave dan tim marketing merayakannya di luar , tentunya bersama sekertaris pribadinya juga .
Juliant , Head Marketing hari ini juga sedang berulang tahun , jadi perayaan kali ini ada dua , memenangkan vendor besar dan juga ulang tahun .
Paula yang kebagian untuk membooking restaurant dekat kantor pun kebagian sibuk .
" Booking restaurant hari ini , kita makan di luar ."
Sebelum menjawabnya panggilan sudah di akhiri sepihak oleh sang empu nya .
" Bisa ga sih dia kalo nelpon tuh ngejelasin dulu , mau makan apa bukannya main booking tempat , sebelah kan juga ada warteg bisa di booking juga soalnya ."
.
.
.
.
Jam pulang kantor pun tiba . Karna ada acara makan di luar , akhirnya semua karyawan bisa pulang lebih cepat .
Tidak terkecuali Paula yang hari ini tidak terlalu senewen dengan jadwal bos nya .
" Akhirnya bisa maskeran , luluran nantinya . Bayangin aja dulu . Ga tau nanti dia bakal lama ga makan makannya ."
.
.
.
.
Ketika semua karyawan tim marketing sudah bersiap untuk berangkat , hujan turun dengan deras .
Ingatkan Dave untuk menyewa pawang hujan lain kali .
.
.
.
Tidak jadi makan diluar , akhirnya Dave memesan semua menu restoran dan juga pelayannya untuk di bawa ke perusahaan .
Orang kaya mah bebas .

Boss SuperstylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang