Jangan lupa Vote and comentnya, follownya juga ya........
Taehyung berdiri membuka pintu kamar hotel yang sebelumnya telah diberikan nomor PINnya. Pria itu sejenak terdiam setelah pintu kamar ini terbuka, menampilkan sebuah ruangan besar yang didalamnya terkesan sangat elegan. Perpaduan warna cream dan gold menghiasi kamar ini. Kesan mewah dan berkelas melekat kuat pada setiap sela kamar ini.
Tungkai kakinya berjalan menapaki lantai dingin nan berkilau itu. Memacu matanya untuk menelisik setiap jengkal kamar hotel ini. Dan untuk hal itu, ia akui jika dia terpana akan kemewahannya.
Taehyung lantas membuka hoodie miliknya dan melemparkannya ke atas sofa disana. Rasanya ia ingin menikmati semua ini dengan sangat baik. Terutama pada orang yang telah menjamu mereka ini.
Setelah mengantarkan Nara untuk diobati, entah mengapa Taehyung merasa sedari tadi ada yang aneh dengan dirinya. Seperti ada sesuatu yang mengganjal di hatinya. Namun dia sendiri tidak tahu apa itu..?
Sempat terdiam beberapa saat, tubuhnya yang shirtless itu kini terpampang sempurna di bawah remang lampu gantung ini, lantas pria itu mengambil sebuah handuk untuk mandi dan melepas rasa penatnya sejenak. Saat beberapa menit setelah air shower itu menyala dan jatuh menetes ke setiap jengkal tubuhnya, rintik dari air yang berjatuhan melegakan rasa penatnya. Taehyung menyugar rambut hitam kelamnya sebelum menggosok pelan tubuh berotot miliknya.
Sesaat kemudian indra rungunya mendengar sebuah ketukan dari arah pintu kamar ini. Lantas aktivitas pria itu terhenti ketika alisnya mengangkat heran akan siapa yang datang ke kamarnya ini. Segera Taehyung mengambil handuknya untuk melangkah keluar dari kamar mandi. Dan menapakkan kakinya ke arah luar untuk melihat siapa yang mengetuk pintu kamarnya ini.
Saat keluar dari sana, ekor matanya langsung tertuju pada sebuah hells hitam dari kaki jenjang seorang gadis yang berdiri tak jauh dari tempatnya. Taehyung sempat terpaku saat melihat seorang gadis bergaun hitam selutut kini malah dengan santainya melangkahkan kaki untuk duduk dengan tenang di sofa, tanpa memperdulikan Taehyung yang terheran di buatnya.
" Kau terlalu lama membuka pintunya, karna itu aku masuk sendiri ke sini.." ujarnya santai.
Sedetik kemudian Taehyung mengulas seringai kecil melihat gadis itu duduk dengan tenang sembari melipat kakinya ke atas paha. Sembari menyeringai Taehyung datang ke dekat gadis itu dengan bertelanjang dada, sedangkan handuknya masih setia melekat di pinggang.
Tidak ada yang tau apa yang dipikirkan mereka setelah keduanya duduk bersebrangan namun berhadapan. Tzuyu di sofa dan Taehyung di ranjang. Keduanya saling menatap tapi terbungkam untuk waktu yang lama. Seolah mereka hanya berbicara lewat tatapan saja.
Merasa jika keheningan ini harus dihentikan, Taehyung tak tahan dengan keterdiaman mereka ini. Maka dari itu dia mengambil inisiatif untuk membuka percakapan.
" Apa yang membawamu masuk ke dalam kamar pria sepertiku..?"
Tzuyu malah terkekeh kecil mendengar nada menggoda pria itu padanya. " Oh tenang tuan Vee. Aku hanya ingin mendiskusikan sesuatu. Tolong jangan terlalu galak padaku." Balas Tzuyu dengan nada bercanda.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya melihat tingkah gadis itu yang menurutnya agak aneh. Tapi karna Tzuyu yang memulai untuk bercanda, maka dari itu Taehyung tentu tak harus begitu serius kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband
Fanfiction~Dark Romance~ ... Bagi Han Tzuyu, Cho Taehyung itu kelewat menarik. Tampan, berkharisma, dingin dan misterius, gambaran yang sempurna untuk sosok Taehyung sebagai suaminya itu. Dibalik semua intrik, rencana dan sebuah misi, Tzuyu ingin menjadi wani...