Di hari esok nya masih dengan gambaran yang sama,verisa terlentang di atas kasur seperti anak Dugong yan terdampar, biasalah anak jaman sekarang suka nya rebahan tak berujung.
Sudah beberapa menit verisa memandang layar hp nya,tapi semua pesan dia abaikan begitu saja tak berselang lama pesan dari Alvares pun masuk,mata verisa membulat Tampa berkedip.
Entahlah kenapa setiap kali pesan dari Alvares masuk dia merasa kaget dan entah kenapa, perasaan nya jadi campur aduk di Antara kaget,bingung ,dan merasa aneh.
Verisa pun mulai mengecek pesan itu
Onlie cht...
To verisa: hello ada orang gak?kalau ada bisa bicara?
To Alvares: hm knapa?lu pikir gue apa?kalau bukan orng?setan haaa?
To verisa: lu bukan setan kok tapi bidadari,yang trun dari atas genteng.
To Alvares: idihhh lu bangkek lu pikir gue apa haa-_
To verisa: galak banget sih lu kek letenir nagih hutang,jangan galak² atuh neng enter cantiknya ilang.
To Alvares: dihhhh biarin galak,biar gak tergoda buaya kayak lu.
/Alvares mengetik.....
Di sisi lain pun pacar verisa mengirim pesan notifikasi di layar hp nya pun terlintas
/Mas pacar mengirim pesan
Verisa melihat notifikasi itu tapi dia merasa capek dan kesal menghadapi sikap pacar nya yang sangat dingin dan tidak perduli dengan nya
Verisa tidak menghiraukan pesan dari pacar nya,dia masih melanjut kan cht nya sama Alvares.
Tidak seling waktu beberapa detik, pesan dari Alvares pun masuk.
/Alvares mengirim pesan
To verisa: iya namanya juga cowok, pasti banyak cewek nya kami kek gitu karena mencari, sosok orang yang pas buat di jadikan orang sepesial di hati.
To Alvares: iya cari yang pas boleh aja,tapi jangan sekaligus kalian mempermainkan perasaan seseorang sesuka hati kalian aja dong, apa lagi kalau dari virtual, sekitnya dua kali lipat yah:)
To verisa: hahaha iya deh,lu kenapa?kayak udah ngerti banget kek gitu sering dih ghosting yah sama yang namanya virtual?
To Alvares: udah enggak usah sotoy deh, bukan pengalaman yah tapi udah,paham dengan begituan karena sering di jadikan tempat curhatan sama temen yang korban ghosting.
To verisa: Haha kasian cuman di jadikan tempat curhat,tapi baguslah kalau lu belum pernah ngerasain di ghosting.
To Alvares: hahaha gue gak semudah itu buat di ghosting, apa lagi buaya dengan tampang virtual kek lu.
Begitulah verisa yang angkuh karena tidak pernah merasa di ghosting
To verisa: nanti kalau di ghosting nangis kau neng,jangan angkuh dulu belum tentu kedapan nya lu aman hahaha.
Lirih Alvares yang merasa gerget sama verisa
To Alvares: nyeblin banget sih lu-_
To verisa: kabur nenek lampir ngamok.....
Berselang itu Alvares langsung off
To Alvares: awas aja kalau lu aktif lagi-_
Setelah itu pun verisa melihat pesan dari pacar nya yang beberapa menit, lalu ia krim ke verisa verisa membuka pesan itu.
To verisa: sorry baru bales cht nya soalnya lagi sibuk di real
Begitu lah jawaban singkat,padat dan jelsa dari pacar verisa.
Verisa pun menjawab pesan itu dengan perasaan, yang amat kesal karena melihat cht yang sangat singkat.
To mas pacar: gak ada waktu banget yah,sampai segitunya bales cht terus jarang aktif juga.
Begitulah lirih verisa yang sangat kesal dan melempar hp nya ke atas bantal,verisa pun menghentakkan kaki nya di atas kasur karena dia merasa kesal dan tidak tauh melampiaskan dengan apa.
Netx nanti kita lanjutkan ke part 3 kalau udah banyak peminat dari cerita ini okhy see you next time semuanya 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL MY LIFE(On Going)
Short StoryAlvares seseorang yang tidak pernah serius sama perasaan sebelum pacar terakhir nya meninggal 8 tahun yang lalu sekrang dia menemukan sosok verisa seseorang yang begitu berpengaruh di kehidupan alvares semenjak perkenalan yang ada dan terjalin nya h...