Saat ini verisa masih duduk di bangku Kls 2 SMA,di mana remaja di usia nya masih membinah pendidikan dengan serius karena mau masuk kuliah.
Sedangkan seorang verisa tauh bahwah pacarnya ini, seorang mahasiswa yang hampir tamat kuliahnya iya begitulah vares lebih tua 4 tahun umurnya, Alvares remaja yang beranjak dewasa dengan umur yang memasuki 21 tahun sedangkan, verisa remaja yang baru masuk 17 tahun.
Jadi harap maklum kalau mereka berdua sering berbeda pendapat, pemikiran dan sering tidak sejalan walaupun begitu seseorang verisa mampu menjadi sosok dewasa ketika, seorang Alvares menjadi kekanakan mereka begitu seimbang, walaupun sering begitu aneh ketika melihat merka berperilaku kebalikan nya.
Skip saja mari, kita beralih kepada verisa.
Verisa masih duduk di bangku taman sekolah nya,dari tadi dia melamun entah apa lah yang di pikirkan oleh dia,tapi lamunannya tidak bertahan lama ketika ada yang menepuk bahunya, lamunan itu langsung menghilang.
Verisa kaget ketika bahunya ada yang memegang,dia menoleh kebelakang dan ternyata itu reyhan.
Hayo kalian masih bertanya-tanya kan siapa Reyhan?baiklah ini penokoh baru kita, iya Reyhan laska rahmadhan" dia adalah sahabat bagi verisa sekaligus sosok Abang bagi verisa karena reyhan selalu ada di sisi verisa kapanpun itu,mau baik atauh buruk Reyhan akan hadir buat sosok verisa yang begitu penting bagi seorang Reyhan.
Reyhan putra dari sahabatnya ayah verisa, anak pertama dari pengusaha tunggal, Reyhan begitu dekat sama keluarga verisa dan sebaliknya begitu juga dengan verisa.
Sekip kita beralih ke,mereka lagi.
Verisa teriak Reyhan di samping seorang gadis,yang lagi duduk di taman.
Verisa terlonjak kaget ketika bahu dan teriakan,dari seseorang yang tiba-tiba di sampingnya, verisa pun melihat seseorang itu sambil raut muka yang sudah memancarkan kekesalan verisa, terhadap seseorang itu.
Verisa langsung berdiri,sambil memasang dahi yang sudah mengerut, verisa bertanya sambil nada yang sediki meninggi.
Verisa: "apaan sih lu ngagetin gue aja,gak liat gue lagi bengong gimana pas lu ngagetin gitu jantung gue copot haaa?
Reyhan : "iya maaf tadi nya gue mau bikin kejutan, karena gue di sini tapi pas gue liat lu lagi duduk ngelamun yah udah sekalian gue kerjain aja hehe.
Verisa : "astaghfirulla,enggak lucu tauh lu mah gitu mau lu gue jantungan terus issdet?
Reyhan :" iya enggak kan lah jantung loh copot, kalaupun jantung lu copot gue siap donorin jantung gue buat lu.
Itulah kata-kata reyhan yang terlontar kan, seperti keseriusan tapi di campurkan sedikit gombalaan di sana.
Verisa : idihhh bisa aja Jamal!!
Seru verisa ketika mendengar perkataan dari Reyhan, tiba-tiba hp verisa di sakunya berdering seperti ada notifikasi yang masuk.
Verisa melihat hp nya yang berdering di sana notif dari vares,lewat verisa pun membuka pesan tersebut.
/online cht
Vares: pagi cantik jangan lupa makan yah sama mandi,entar kalau gak mandi bauk kek azab.
Begitulah pesan dari vares padahal ini sudah, menunjukan pukul 12 siang.
Verisa: ehh sih kebok udah bangun yah ternyata,liat sekarang bukan pagi lagi tapi udah siang lu nya aja ngebok orang udah mandi udah berangkat sekolah yah.
Begitulah celoteh pesan dari verisa gadis itu,sedikit kesal pada pasangan nya sendri.
Vares: iya maaf,tadi malem gadang karena buat skripsi ini juga mau berangkat kuliah,jangan marah" dong galak banget sih.
Verisa: makanya kalau ada tugas yah di buat langsung,jangan di tunda" kan kalau kek gitu tugas nya numpuk terus baru keualahan buat tu tugas.
Vares: heheh iya" lain kali deh gak bakalan gitu lagi,yah udah lu lanjutin sekolah gue mau ke kampus dulu enter sore baru balik malem nya gue cht lagi okhy.
Verisa: yah udah deh,kuliah yang bener jangan sukak bolos see you.
Mereka pun mengakhiri percakapan nya,dan menjalankan aktivitas masing-masing.
Next part?di tunggu aja yah and jangan lupa vote okhy biar author nya semangat ngelanjutin cerita nya ini^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL MY LIFE(On Going)
ContoAlvares seseorang yang tidak pernah serius sama perasaan sebelum pacar terakhir nya meninggal 8 tahun yang lalu sekrang dia menemukan sosok verisa seseorang yang begitu berpengaruh di kehidupan alvares semenjak perkenalan yang ada dan terjalin nya h...