part 3: saatnya seorang buaya mnti kpastian dri orng lain

59 29 2
                                    

Alvares Wijaya Al Nanda iya dia seseorang yang cukup terbilang buaya, karena di kehidupan nyata nya cewek mana sih yang enggak kenal dengan Alvares.

Hampir setiap cewek Alvares jadikan pacar nya tampa ada nya perasaan,pacar yah pacar sebatas setatus yang Alvares berikan.

Tapi walaupun dia banyak pacar dia masih menutup hati dengan,satu nama cewek yang sudah lama meninggal kan nya,iya sebut saja itu mantan Alvares yang meninggal 8 tahun yang lalu.

Grezia frmacacleo lestari itu lah nama yang masih pengisi dalam perasaan nya Alvares selbih nya,tidak ada dia masih mengatup perasaan sampai menemukan seseorang yang pas nantinya untuk menemani setiap waktu yang Alvares punya.

/Next kita beralih dengan verisa

Di sisi lain verisa di tengah ambang kebingungan dia masih bingung,sama diri nya sendiri kenpa sih Alvares membuat nya merasa aneh.

Padahal dengan pacar nya dia biasa² saja tidak ada perasaan nya seperti ke Alvares,verisa terus bertanya-tanya dengan diri nya sendiri layak nya sudah seperti orgil karena hal itu.

Verisa Ter melamun selama 15 menit karena memikirkan itu sampai pesan dari levanya, membuat lamunan verisa membuyarkan pikiran yang satuh arah tadi sekarang mulai bercabang-cabang.

Verisa berhenti melamun dia mulai menggerutu di dalam hatinya tentang sahabatnya yang tidak cht dia beberapa hari ini,verisa pun mulai melihat peasan dari levanya.

Online cht.....

To verisa: ver gimana Abang gue kmrin,msih ada cht lu gak?

To levanya: ada tuh tapi unfaedh dia cht gue,cuman cari masalah ngeslin banget Abang lu yang satu itu.

To verisa: awas nanti bilang ngeslin,lama² katanya berubah jadi suka loh.

To levanya: idhhh suka sama buaya kayak gitu?enggak bakalan terjadi dalam kamus besar gue yang suka sama buaya.

To verisa: ayo nanti bilang gitu ehh tauh nya jodoh lu sendiri,Lo ver kita kan gak tauh dengan apa yang Tuhan rencana kan.

To levanya: enggak ada tuh gue gak bakalan suka sama buaya kayak gitu,udah yah lu lupa kalau gue udah ada pacar?yah itu Abang lu yang lain.

To verisa: iya juga sih hehehe iya udah deh gimana baiknya lu aja gue dukung

Levanya pun langsung off ketika mengakhiri, percakapan nya bersama verisa.

Di sisi lain alvares mengirim pesan
Verisa lantas melihat, notif yang lewat di layar HP nya.

Online cht...

To verisa: see hay cantik, apa kabar nya?

To alvares: apa sih lu gombalan lu gak bakalan mempan sama, gue yah karena gue gak bakalan terpicut sama biaya kek lu.

Ketus verisa ketika, alvares menggoda nya.

To verisa: gue gak ngegombal dongo emang lu gak mau, di bilang cantik? Yah udah kalau gak mau kayak gitu gue panggil, sih buruk rupa aja.

To alvares: yah mau lah tapi lu kek gombal gitu kan lu buaya, gue harus berjaga² agar gak terpicut sama lu.

To verisa: astaghfirullah gitu banget sih lu gue kan cuman nyari topik buat cht biar,gak canggung aja cht sama cwek yang ketus kek lu.

To alvares: gue gak ketus yah, lu nya aja belum kenal banget sama gue kalau gue liat² lu ngeselin banget jadi cwok-_

To verisa: hehehe emang sengaja gue buat lu kesel, karena gue suka liat lu gitu btw lu mau bantu gue gak?

To alvares: hmm bantu apa? Blh aja sih kali² kan bantu orang, terus dapat
Pahala.

To verisa: iya-in aja enter nangis pula
Bisa gak lu bantuin gue cari pacar gitu? Atau siapa kek,temen lu yang lagi cari pacar terus di combalingin sama gue hahaha.

To alvares: haaa? Lu beneran jomblo? Gue gak percaya lu gak ada pacar.

To verisa: hehehe beneran 2 bulan yang lalu, gue putus udah lama di virtual jomblo nya.

To alvares: astaga emang di real bedah yah sama virtual? Kan lu ada pacar di real banyak lagi tu.

To verisa: beda dong rasanya ayo dong bantu gue cari pacar, sekali² kan lu bantu gue.

To alvares: iya deh nanti gue cari juga, kalau gue udah dapat pacar.

To verisa: lah bukan nya lu udah ada pacar yah? Kok lu nyari pacar lagi?

To alvares: hehehe emang ada sih tapi kek nya gue bakal putusin aja deh soalnya, gue kayak di gantungin gitu kek gue aja yang berjuang sendiri.

To verisa: astaga tiba-tiba jadi Sad gril hahaha yang sabar yah neng, atau gak lu aja sini jadi pacar gue?

To alvares: hahaha lu bercanda kan? Gue gak suka yah, di candain kalau soal hubungan kayak gini.

To verisa: gue beneran kok gue gak bercanda, gue males cari sana sini kalau udah yang gak ribet kenapa harus di ribetin toh, lu juga mau putuskan sama dia?

To alvares: huem iya juga sih tapi gue pertimbangkan dulu yah, lu tahu juga kan gak mungkin gue ambil keputusan dari sebelah pihak.

To verisa: iya udah deh gue bakalan nungguin lu, sampai lu kasih jawaban yang bakalan buat gue jadi bf lu atau cumn tetep jadi temen lu.

Alvares tiba-tiba of verisa pun merasa tidak keenakan karena, sudah buat alvares menunggu dengan hal yang gak pasti.

Verisa berdiam diri sejenak dan menghembuskan nafas yang sangat berat, seprti nya verisa lelah memikirkan di mana dilema yang dia harus memilih skarang.

Qoutes

𝓚𝓮𝓽𝓲𝓴𝓪 𝓼𝓮𝓼𝓮𝓸𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓹𝓮𝓻𝓰𝓲 𝓭𝓲 𝓼𝓲𝓽𝓾 𝓵𝓪𝓱 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓶𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓫𝓮𝓽𝓪𝓹𝓪 𝓹𝓮𝓷𝓽𝓲𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓮𝓱𝓪𝓭𝓲𝓻𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓼𝓮𝓸𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓲𝓽𝓾 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓰𝓪𝓴 𝓹𝓮𝓻𝓷𝓪𝓱 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓼𝓪𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓼𝓮𝓫𝓮𝓵𝓾𝓶𝓷𝔂𝓪

~|𝓬𝓮𝓻𝓲𝓪 𝓡𝓲𝔃𝓴𝓲 𝓡𝓪𝓱𝓶𝓪𝔀𝓪𝓽𝓲|~

Okhy next sampai jumpa di part yang lain nya hehehe maaf juga telat up yang suka dengan ceritanya, tolong dukung yah semoga bertambah peminat dari cerita ini.

See you next time semuanya^_^

VIRTUAL MY LIFE(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang