Alvares"
~Alvares adalah penokoh utama dalam cerita ini,dia sosok yang keras kepala,tempramental,tegas,smart dan mempunyai kepribadian ganda dia anak lelaki terlahir dengan keluarga bisa di sebut broken home kurang dapat kasih sayang dari kedua orang tuanya,dan jadilah Alvares yang seperti tidak pernah di didik dari keluarganya sering melampiaskan semua kekesalan nya dengan minum" alkohol dan balapan liar bagi alvares itu salah satu cara untuk menenangkan dirinya di kala dalam emosi yang berlarut"
Seorang alvares juga sering mempermainkan sosok wanita dia tidak pernah serius dengan namanya perasaan.Verisa"
Verisa di sini pemeran kedua dalam cerita ini,dia sosok wanita luguh,emosian,keras kepala,berhati lembut,pemikiran dewasa dan memiliki sikap ke ibuan di balik semua itu verisa adalah gadis yang berhati dingin di kehidupan realnya dia sama sekli belum pernah membuka hati ny untuk seseorng setelah kejadian 2 tahun yang lalu,verisa juga sering mengeluh kepada dirinya karena sering sakit" dia selalu overthingking dengan hal itu dan dia juga jadi sosok yang kepribadian yang dingin jarang sekli dia perlihatkan lekuk senyuman di bibirnya.
(DAN INI BEBERAPA TOKOH PEMBANTU DALAM CERITA INI)
Reyhan"
Singkat saja
Reyhan adalah sahabt verisa mereka bershbt sejak 1 tahun yang lalu reyhan anak dari teman ayahnya verisa mereka begitu dekat,seperti adik dan abang reyhan yang baik,humoris,bijak dan berpikiran luas itulah beberapa sikap seorng reyhan yang membuat dia dekat kepada seorng verisa tapi di sini seorng,reyhan menganggap lebih verisa bukan hanya sebagai sahabt tapi seorang sepesial dalam hidupnya.Laskar"
Laskar adalah adik dari verisa
Dia seorang adik yang begitu sayang kepada kakaknya,laskar yang kepribadian humoris,gampang akrab,smart dan terkadang berpikran bijak dalam setiap hal laskar sangat dekat kepada kakaknya karena laskar cuman mempunyai verisa sebadagi seuadaranya.Levanya"
Levanya ada sahabt dari verisa mereka sudah bersahabt cukup lama,dia menjadi sosok sahabat dan juga saudara bagi verisa levanya mmliki sifat yang bijak,humoris tapi keras kepala dan orangnya gampang bnget buat akrab sama seseorng itu salah satu hal levanya bisa dekat dengan seorang verisa yang bersikap dingin.
Taniva"
Taniva adalah adik dari alvares dia seseorng yang selalu ada di samping alvares di saat alvares merasa dunia ini sedang tidak adil terhadapnya,taniva memliki kpribadian yang hampir sama terhadap abang nya tapi di sini taniva tidak tempramental melainkan memilikih sifat sisiopat walaupun begitu dia seseorng penokoh yang cukup banyak membantu dalam cerita ini.
Baiklah ini beberapa watak penokoh yang terlibat di sini,tunggu aja part" selanjtunya and terus dukung yah ceritanya kita kawal Alvares dan verisa sampai ketemu di real life nya okhy^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL MY LIFE(On Going)
Short StoryAlvares seseorang yang tidak pernah serius sama perasaan sebelum pacar terakhir nya meninggal 8 tahun yang lalu sekrang dia menemukan sosok verisa seseorang yang begitu berpengaruh di kehidupan alvares semenjak perkenalan yang ada dan terjalin nya h...