part 1: saling mengenal

118 58 48
                                    

Iya terkadang gue capek ngehadpi sahabat gue yang,sikap nya kayak Dajjal kadang mikir, kok gue bisa dapet sahabat kayak gitu

Udah beberapa menit gue berpikir tiba-tiba hp gue bunyi,pesan masuk tapi gak kenal sama yang ngirim pesan.

To veris:hai lu verisa temen nya adek gue kan?gue Abang nya levanya

To Alvares: iya gue temen nya levanya ouh,ada apa ngcht?

To verisa:gkpp sih cuman pengen kenalan aja,and gue mau tanya² sedikit boleh?

To Alvares: ouh mau kenalan?kenalin gue verisa Azka prwati,boleh mau tanya apa?

To verisa: ouh kenalin juga gue Alvares Wijaya Al Nanda,gue sebenernya mau tanya emang bener apa yang di ceritakan adek gue?

To Alvares: bener tapi gue cuman sekedar suka enggak lebih

To verisa: ouh gitu tapi sama aja kan lu ada rasa,gue cuman mau saranin lu jangan berlebihan buat punya rasa sama dia,karena gue tau banget sikap itu orang gimana.

To Alvares:iya makasih udah kasih tauh, lagian gue udah mulai gak Deket lagi sama tu orang.

To verisa:bagus lah kalau gitu tapi, kalau lu kesempatan ada buat cht dia tolong bilang yah, cht gue sama adek gue di bales.

To Alvares: iya insyaallah nanti gue kasih tauh btw lu cuman mau tanya itu doang kan?

To verisa: iya gue cuman mau tanya itu doang dan cuman mau peringatin, orang itu enggak baik buat lu.

To Alvares:iya makasih udah kasih tauh aneh lu baru kenal kok perhatian banget

To verisa: enggak usah geeer gue kayak gitu karena,gue gak mau ada yang terjerumus lagi sama itu orang karena gue tau orang itu gak baik.

To Alvares: dihhh iya iya deh serah lu aja,sekali lagi maksih udah kasih tauh.

To verisa: hmm iya

To Alvares: btw mau jadi temen gak?

To verisa: mau iya udah sekarang kita temenan

To Alvares: okhy,iya udah gue mau off dulu bye.

To verisa:iya iya

Pesan pun berakhir

Iya itu lah Alvares Wijaya Al Nanda seseorang yang belum cukup gue kenal, lebih dalam gue cuman tauh cerita levanya kalau dia itu kayak mempunyai kepribadian ganda jadi, jangan heran kalau sikap nya berubah-ubah.

Gue masih berpikir, apa gunanya coba levanya kasih tauh tentang gue ke Abang nya apa karena Alvares punya masalah sama itu orang, makanya levanya cerita tentang gue? Karena suka sama itu orang.

Ahhh udahlh capek gue mikirin hal semacam itu, lagian apa gunanya coba gue mikirin hal yang gk penting kayak gitu buang-buang tenaga otak aja, mending buat tugas udah numpuk kek dosa sih dia.

Baru mau buat tugas hp pun berbunyi ternyata pesan dari levanya

To verisa: ver Abang gue tadi katanya udah cht lu, dia bilang apa aja tadi sama lu?

To levanya: kepo lu, mau tau aja urusan orang huuuuuu......

To verisa: lah gue kan cuman nanya ver

To levanya: huemmm dia cuman bilang kalau itu orang gak baik,dan nagsih saran gue buat jauh-jauh dari itu orang.

To verisa: ouh gitu iya udah deh gue mau off dulu

To levanya:iya udah Sono lu ganggu, gue mau buat kerjain tugas aja-_

To verisa: cerwet banget sih lu ver jangan terlalu cerewet, enter pacar lu jadi gak betah tuh.

To levanya: iya udah sih,bodo amat gue gak perduli lagian cuman virtual bukan real.

To verisa: iya deh tapi inget awas lu macem-macem di belakang pacar lu, inget pacar lu Abang gue.

To levanya: huemm tenang aja Van gue orang nya setia kok,tapi kalau dia bisa hargain gue.

To verisa: iya deh percaya gue sama lu, semangat buat ngejalanin sama orang yang dingin nya kayak kulkas 100 pintu.

To levanya: dihh pakek ngeledek lu-_

/Pesan berakhir dengan dilihat saja

Next sampai sini dulu nanti kalau bertambah peminat baca baru kita lanjutkan ke part 3 bye bye see you

VIRTUAL MY LIFE(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang