part 4: keputusan dari seseorang verisa

47 24 4
                                    

Di sini verisa lagi bercermin, dengan pikiran yang terbuka untuk satuh arah, mengarah pada dua pilihan yang bersangkutan dengan perasaan seseorang.

Dia Menggerutu di depan cermin kenapa dia tidak pintar dengan hal seperti ini, apakah mungkin karena selama ini dia tidak membuka hati sepenuhnya, makanya dia begitu bodoh untuk hal perasaan.

Yah begitu lah verisa azka prawati
Orang yang dari dulu tidak pernah membuka perasaan sepenuhnya, untuk orang lain karena pernah kecewa dan terouma karena verisa orang yang tidak pintar mengungkapkan perasaannya sendiri, sehingga dulu dia mengalami yang namanya suka secara diam-diam sehingga dia terlambat, buat mengungkapkan perasaan nya itu ke orang lain dan orang itu malah berhubungan dengan teman nya sendiri.

Verisa bercermin begitu lama sambil mengoceh sendri di dalam kamar nya dia nampak begitu, memikirkan apa yang harus dia pilih selanjutnya apakah dia, harus melanjutkan hbungan nya dengan seseorang itu? Atau menerima tawaran dari seseorang alvares.

HP verisa bersuara krna notifikasi yang masuk, verisa langsung membuka HP nya dan melihat pesan dari siapa tadi, ternyata pesan itu dari levanya.

Online cht....

To verisa: ehh ver, lu kan lagi nyari pacar tuh kan karena gak mau lagu sama abang gue yang satu itu, nah pas banget bang alvares juga lagi cari pacar kenapa lu gak jadian aja sama dia?

To levanya: yah gue tauh kok alvares lagi cari pacar juga, kemarin dia bilang sama gue katanya dia mau gue jadi pacar nya, tapi gue mikir² dulu deh biar gak salah milih.

To verisa: humm menurut gue lu jadian aja sama bang vares, karena gue liat² kalau sama pacar lu yang lama kek gak di hargai gitu ver.

To levanya: hemm iya juga sih ver, yah udah liat aja nanti malam gye bakalan kasih jawaban kok, sama alvares dan memilih siapa gue harap pilihan gue gak salah nanti.

To verisa: yah udah deh gue bakalan nungguin keputusan lu, kalau lu udah dapat keputusan lu kasih tauh gue yah.

Percakapan mereka berdua pun berhenti di karenakan, HP verisa lowbat dia terpaksa harus Menchager HP nya terlebih dahulu.

Verisa pun melanjutkan aktivitas nya di siang hari, seprti biasanya verisa anak rumahan jarang sekali dia keluar rumah kecuali, teman nya meminta dia buat main keluar.

Next waktu sudah berlalu cukup lama, sehingga siang sudah berganti menjadi malam saat nya verisa
memberi jawaban dan pilihan nya sendiri, agar kelak dia tidak menyesali hal itu di kebelakangan.

Verisa duduk di pojokan kamar nya dekat meja belajar nya, sambil menatap layar HP nya dengan begitu banyak pertimbangan.

Akhirnya verisa menyalakan HP nya
Dia langsung membuka pesan, untuk mengirim pesan kepada pacar nya.

Sebenarnya hari ini tepat mensiv mereka yang ke 1 bulan, tapi verisa merasa dirinya nya sndiri yang bertahan sekarang verisa sudah memilih Jawaban nya.

Dia akan mengakhiri hubungan nya sama seseorang yang dia jalani sendri selama ini, verisa tauh dia sudah berusaha dan sudah menjalankan dengan baik akan hal yang dia lakukan, tapi kali ini dia memutuskan untuk berpisah dari seseorang yang tidak pernah bisa menghargai nya.

Online cht....

To dia: hey apa kabar? Udah lama gak cht yah gue di sini, cuman mau ngomong satu hal kok gak banyak sebenarnya gue mau kita udahan aja sampe sini, kita kayak nya emang gak cocok buat sama" karena hal itu kita jadi berbeda hehehe and makasih juga karena, udah mau meluangkan waktunya.

Begitulah verisa selama 16 tahun dia belum pernah, brkata begini karena dia tidak pernah menjalankan hubungan sama orang lain selama 16 tahun, yang sebentar lagi umur nya akan memasuki 17 tahun.

Verisa menunggu jawaban, dari pacar nya dia hanya menatap layar HP nya.

Balasan pesan lun terkirim....

To verisa: iya alhamdulillah kabar gue baik kok, okay gye Terima keputusan lu maaf juga gue belum bisa jadi yang terbaik.

Pesan dari mantan verisa itu sedikit mengandung, rasa bersalah atas semua yang dia lakukan kepada verisa mungkin karena dia sadar dia gagal menjadi, pasangan buat verisa yang menemani nya selama 1 bukan ini.

Pesan merka berdua berakhir, verisa hanya melihat pesan dari mantan nya itu verisa lega karena, sudah mengatakan apa yang dia pilih.

Di sisi lain pun HP verisa berbunyi lagi, verisa melihat HP nya dengan notifikasi yang lewat dari, layar HP nya dia kaget sehingga mata verisa membulat, dan tidak berkedip sama sekali.

Pesan yang masuk tadi adalah pesan dari alvares, disinii kita panggil saja vares, verisa membuka pesan itu yang membuat verisa merasakan detak jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya.

Online cht....

To verisa: gimana? Apakah lu udah dapat keputusan yang tepat? Gue capek nungguin lu, lama banget buat ngasih jawaban.

To alvares: hehehe maaf lama yah nungguin nya? Emang sengaja sih buat lu lama nungguin, jawaban dari gue.

To verisa: dihhh dasar bagong jadi gimana? Keputusan lu?

To alvares: iya deh, iya gue Terima.

/alvares mengetik...

Di sisi lain verisa berpikir, apakah pilihan nya tidak salah? Dia tidak salah melangkah kan?

HP nya pun berbunyi lagi....

To verisa: akhirnya gue dapet juga jawaban yang gue tunggu, okay sekarang lu pacar gue pacar nya alvares.

Verisa pun kekeh dengan pesan nya, vares dia langsung off dan mematikan HP nya, Seketika verisa merasakan lega, senang, dan di sisi lain pun dia merasa bimbang.

Dan hari ini tanggal 9 bulan 12 tahun 2020 verisa azka prawati resmi, menjadi milik nya alvares yang dulu nya dia nilai, alvares sebagai buaya.

Sekarang verisa sendiri yang berpacaran dengan vares, mungkin verisa sudah melupakan semua penilaian nya tentang vares.

Qoutes..

𝓚𝓮𝓽𝓲𝓴𝓪 𝓱𝓪𝓻𝓪𝓹𝓪𝓷 𝓼𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓶𝓾𝓷𝓬𝓾𝓵 𝓶𝓪𝓴𝓪𝓱 𝓑𝓮𝓻𝓱𝓪𝓽𝓲-𝓱𝓪𝓽𝓲𝓵𝓪𝓱 𝓭𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓱𝓪𝓵 𝓲𝓽𝓾 𝓴𝓪𝓻𝓮𝓷𝓪 𝓴𝓮𝓫𝓪𝓷𝔂𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓻𝓪𝓼𝓪 𝓴𝓮𝓬𝔀𝓪 𝓪𝔀𝓪𝓵 𝓷𝔂𝓪 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓱𝓪𝓻𝓪𝓹𝓪𝓷 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓮𝓻𝓵𝓮𝓫𝓲𝓱𝓪𝓷

Next kita akan lanjut kan part² yang akan datang dan melihat, apakah dua sosok ini akan menjalankan secara virtual atauh akan sampai ke real kita lihat saja, apa yang akan terjadi nanti bagi peminat baca nya terus dukung ceritanya yah sampai jumpa kembali.

VIRTUAL MY LIFE(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang