YOUR PRESENCE.
Suasana malam begitu mendominasi, anak-anak murid telah pulang beberapa jam yang lalu. Kini hanya tersisa beberapa anak yang berada di sekolah.
"Justin, lu liat si Malika kagak?"Ujar lelaki yang menggunakan jaket itu. "Kagak, bukannya Malka bareng lu?"Tanya lelaki yang tengah memainkan gitar itu.
Malika adalah panggilan sayang dari teman-teman nya untuk dirinya. Dia memiliki dua nama panggilan, Malika dan juga Milkita.
"Tadi emang bareng gw, terus tiba-tiba dia pergi sama anak yang gak gw kenal, sampe sekarang ilang tu anak"Ujar lelaki yang menggunakan jaket itu.
"Udah lu cari belum? lu kan orangnya suka lupa Sam"Ucap Justin dengan wajah santuynya yang begitulha.
"Uwes gw cari bro, cuman masih ae kagak ketemu, mana hpnya si Malika gak aktif--"Ucap Samuel yang langsung di potong seseorang dibelakang nya.
"Suruh anak Laskar cari Malka"Ucap seseorang itu, Daren. Semua mata langsung menatap ke arah gadis berperawakan lakik itu.
"Tapi bos, kita gak bisa cari neng Malka kalau dah malem gini, kan kata bos kita harus pulang sebelum Maghrib-" (1)
"Kalau gw udah bilang cari ya cari lha, cari sahabat gw ampe ketemu, gak ketemu gw jadiin samsek lu semua!"Ujar Daren dengan nada mengancam.
Anak-anak Laskar langsung mencari Malka saat itu juga. Ya mau bagaimana pun Daren itu emang terkenal bucin ke Malka.
Menurut Daren, Malka adalah salah satu obat yang menyemangati diri nya ketika 'kejadian itu'.
Mereka semua mencari, entah dari SMA Merdeka hingga SMA Dandelion. Semua mencari, dan ternyata Malka berada di.
Dirumahnya.
"Woi kenapa gak ngasih tau ke kita? tau gak sih kita capek-capek nyari lu, kita kira lu diculik asw!"Ujar Samuel dengan tatapan lelah.
"Tapi untunglha ternyata lu baik-baik aja Malka, kalau enggak entah si bos bakal ngapain ke kita-kita"Ujar Justin memberi syukur kepada Tuhan.
Semua anggota Laskar memberi syukur kepada Tuhannya masing-masing. Dan situ lha Malka bingung, bukankah dia sudah memberi tau kepada Samuel bahwa dia pulang cepat?
Bagaimana Chapter kali ini? Ah! btw ini hanya cerita pendek saja, jadi emang pendek-pendek setiap chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PRESENCE
Ficção AdolescenteDarien Dinajra Putri, gadis SMA yang terlihat sebagai lelaki itu adalah salah satu most wanted di sekolahnya. Darien atau yang biasa dipanggil Deren, adalah lelaki tampan berkedok gadis cantik. Ini hanyalha kisah antara Daren dan kawan-kawannya.