Setelah menjenguk fiony zee langsung pulang dan menghampiri papah nya (Mr.gracio)
Zee ingin menanya kan soal hubungan nya dengan fiony...Ting tong ( bel rumah greshan)
Zee= pah... Papah..
Mr.Gracio= iya zee ada apa
Zee= pah zee mau bicara serius ..ini tentang hubungan zee dan fiony ( jwb zee dengan gentel nya)
Mr.Gracio= wahahahha zee zee kamu ini sudah seperti papa saja gentel bngt..
Yauda mau bicara yg gimana?
Zee= pah .. gmn kalau zee dan fiony jalani hubungan yg lebih serius, menikah gitu!?
Mr.Gracio=ha!..kamu serius zee, mama kamu uda tau soal ini zee,!!.
Zee=iya mama suda tau tapi..:( mama tidak setuju ..justru mama menjodoh kan zee dengan Anak tante anin pah😔( jwb zee sambil menunduk)
Mr.Gracio= yasudah nanti papa omongin ini dengan mamah kamu ya😉🤣 ( jwb mr.gracio sambil tertawa)Mr.Gracio adalah papah ebel yg sangat menyayangi Anak Anak nya apapun dia lalukana asal Anak nya bahagia !. Apalagi zee Anak laki laki tertua di keluarga nya ..
Ke adaan di rumah fiony...!..
Fiony saat itu juga sedang berbicara dengan ibu nya (Ibu Eve) soal hubungan nya dengan zee
Fiony= mah..
Ibueve= iya fiony!? Ada apa
Fiony= mah.. fiony mau ngomong serius ini soal hubungan fiony dan zee
Ibueve = eeh gak penting itu ( sambil bercanda dengan fiony)🤭🤣
Fiony=mah.. fiony.serius.. gmn kalau fiony menikah dengan zee..?
Ibueve=itu bukan sesuatu yg harus di permasalah kan..(jwb ibueve dengan sinis tapi bercanda )
Fiony=🙄
IbuEve=yauda kalau gitu tanya sama papa kamu mama ikut apa kata papa aja heheeh (sambil tertawa)
Fiony= hadeh..........Ibu Eve adalah seorang ibu yg sangat humble kepada Anak nya ... Dia ingin Anak nya menganggap nya teman akrab di karena kan fiony adalah Anak perempuan satu satu nya ...
......etssss
Di tempat lain Mrs.shani ( mama nya zee) bersama Anak perempuan nya kity(adik nya zee)
Pergi makan ke cafe48
Untuk bertemu dengan dr.ashel dan yonya Anin...Kity= mah.. kita mau ngapai si di sini (Sambil mengunyah)
Mrs.shani= kita kesini itu mau ketemu tante anin dan Anak nya ....( Sambil bermain hp)Tuk tuk tuk (suara sepatu wanita)
Mrs.shani= nah.. itu mereka
Yonya Anin= yess grl..👏😉
Mrs.shani= yasudah kita makan dulu selesai makan kita Akan bahas semua nya...
Wow.........
Ternyata Mrs shani dan nyonya anin ingin membasah sesuatu..
Apakah itu tentang perjodohan antara zee dan ashel? Atau yg lain?Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu & rahasia
Mystery / ThrillerTerlalu banyak rahasia dan misteri di balik kisah kita .... "Fiozee