part 8

541 51 4
                                    

Gys .. sebelum mulai Mimin cuma mau ngingetin jngn lupa vote nya 😉

.....

Ternyata NyonyaAnin memperhatikan Zee dan dr.ashel secara diam diam....

Setelah kejadian tadi...
Zee mengajak dr.ashel pulang...

Zee= shel... Kita pulang aja yuk, mood aku Uda gak ada...

Dr.ashel= hmm kamu pulang saja duluan Zee aku bisa naik taksi

Dan Zee ... pun..Pulang sendirian ...

Dan tiba tiba....
NyonyaAnin menghampiri dr.ashel...

NyonyaAnin= hah ..bagus ekting mu nak ..

(Apa!!! Jadi dr.ashel dan YonyaAnin sengaja ingin menghancurkan hubungan fiozee? Kenapa?)

Dr.ashel= tidak mah ...ashel tidak sedang ber ekting ..ashel beneran sayang sama Zee ...

NyonyaAnin= tidak Ashel kamu tidak boleh jatuh cinta dengan anak Shani itu .... Inget kita hanya sedang berpura pura...dan Inget keadaan kakak kamu saat ini..itu semua di karena kan keluarga GRESHAN,dan ALDO

(Siapa anak dari NyonyaAnin dan siapa kakak nya Dr.ashel?..apa ada hubungannya dengan kematian Aran anak pertama GRESHAN?)

Dan di tempat lain......

Zee yg langsung pulang dengan ke adaan murung ..dikarena kan fiony yg tidak merespon chat nya ...
Tetapi Zee terus berusaha untuk menghubungi fiony dan menjelas kan semua nya

 Tetapi Zee terus berusaha untuk menghubungi fiony dan menjelas kan semua nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan saat itu kity pun datang .. melihat kakak nya yg sedang duduk di lantai dan bersandar di kasur....

Kity= kak zee!.. kak Zee kenapa kok sedih..?..

Zee= gak papa dek.. kakak cuma lagi berantem sama cefio...

Kity= lohh kok bisa bukan nya semalem kakak dengan cefio baik baik aja

Zee= iyahh... Tapi tadi cefio ngeliat kakak lagi sama kak ashel jadi cefio salah pahamm...

Kity= yauda kakak datengi aja rumah cefio truss Kaka jelasi deh .. lagian cefio kan sayang sama kakak jadi pasti dia bakal maafin kakak...

Zee= kamu ini dek masih kecil tapi otak nya Uda tua aja ... Tapi... Ada bener nya juga siih.. yauda mungkin besok kakak bakal ke rumah cefio..

 yauda mungkin besok kakak bakal ke rumah cefio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tempat lain.....

Fiony yg menangis di dalam kamar nya dan flora duduk di samping nya fiony...

Flora= sudah fio..jngn nangiss peri kecil kakak gak bole nangis hanya karena masalah laki-laki..

Fiony= fio syg banget sama Zee kak fio gak nyangka kalau Zee bisa lakuin ini ke fio..

Flora= mungkin kamu hanya salah paham fio .. mungkin saja cewe tadi sodara atau sepupu nya Zee...

Fiony = gak kak fio tau semua anggota keluarga nya Zee.... Cewe tadi itu dr.ashel anak temen nya mama Zee..mereka itu lagi di jodohin sama mama nya Zee .. tapi ! Zee bilang dia gak akan Nerima perjodohan itu .. tiba tiba kok dia mau jalan dengan dr.ashel,.. ber arti selama ini Zee bohong dengan fio..😭😭😭...

Flora langsung meluk adik nya fiony..

Flora= sudah..... Peri kecil kakak kalau nangis muka nya merah banget kaya tomat merah....

Di tempat lain....

Dr.ashel menghampiri kakak nya...
Saat itu .. kakak nya ashel sedang melihat sebuah album foto .....

Dr.ashel=teh ica?..

Ica...???...
Ica adalah anak pertamanya NyonyaAnin,dan kakak nya dr.ashel..
Selain itu... Ica juga adalah tunangan dari Aran (anak GRESHAN)..yg telah mati tertembak..karena menyelidiki kasus perusahaan PakAldo...

Ica yg telah menganggap kehidupan nya dan cinta nya telah di bawa mati oleh Aran....
Kini Ica hidup dengan murung dan hanya di dalam kegelapan kamar nya.. dia hanya terus memandangi album foto kenangan nya dengan Aran...

Ica= Ra ....

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bersambung......

aku kamu & rahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang