Jangan lupa vote nya...😉
..
.....
....
....
.......
...
..
..
..Ejen indah dan ejen Jinan terus menelusuri jejak Zee .. akan tetapi di saat mereka menemukan topi Zee, di depan gedung kosong..mereka melihat ada banyak penjaga bersenjata yg berdiri di atas tangga gedung itu
P.jinan= gimana ini ejen indah kita tidak mungkin menerobos jika kita menerobos, itu sama saja dengan kita bunuh diri.
G.indah=ada baik nya kita beritau Mr.gracio saja
Jinan langsung bergegas menelfon Mr.gracio
P.jinan= hallo ini Jinan yang bicara ..
Mr.gracio= ya ejen Jinan bagaimana ke adaan di sana
P.jinan=mister,!. Zee hilang ..dan saat ini kami sudah menemukan kan topi Zee di depan sebuah gedung kosong akan tetapi gedung itu di jaga ketat oleh penjaga yang bersenjata ..
Mr.gracio= apa!.... Jadi Zee terjebak dalam gedung itu ...
P.jinan= iya pak..
Mr.gracio=tetap di sana ..saya dan istri saya akan menyusul bersama ejen ejen lain nya .
P.jinan= siap mister laksanakan.
G.indah=bagaimana ejen Jinan?
P.jinan=mr.gracio memerintahkan kita untuk tetap di sini ....
Di tempat lain. .....
Flora yang berhasil membujuk pihak Rumah sakit untuk memulangkan fiony dan menjalan kan rawat jalan..
Flora= fio kita boleh pulang , dan sekarang kita mau kemana?
Fiony= kak kakak bisa melacak nomer nya Zee kan?..
Flora= yahh bisa... Kakak akan melacak nya dulu kamu bersiap lah..
Sementara itu tiba tiba dr.ashel datang melihat fiony...dan mendengarkan pembicaraan fiony dan flora ...
Dr.ashel=fiony!?..apa yg terjadi dengan Zee?..
Fiony= kamu !?...ini bukan urusan kamu ..
Dr.ashel=fiony kamu tidak boleh egois seperti itu .. kamu hanya salah paham dengan saya dan zee saya dan zee hanyalah teman dari kecil ,sekarang jawab saya apa yg terjadi?..
Flora= kalau kamu ingin tau ikut saja dengan kami ..
Fiony=tidak kak ...dia tidak boleh ikut. .dia ini hanya perusak
Flora=astaga fio...kamu ini tidak boleh seperti itu biar kan dia ikut...toh kalau bertiga lebih enak kan?
Di tempat lain ...
Pak Aldo tiba tiba mendapat pesan misterius ..yang berisi
"Hy Aldo bagai mana kabar mu!..hahaha kamu masi ingat aku!?...aku ingin beri tahu kalau ..sekarang ini Zee dan Kity anak dari GRESHAN ada di tangan ku..apa kau ingin melihat kematian Zee?..seperti kau melihat Aran waktu itu ..
Jangan sia,sia kan ini Aldo. Kamu akan menyesal..
Datang lah di gedung kosong di tempat Aran tertembak"ALDO=..sial...siapa orang ini berani sekali dia menantang saya ...
Bueve=siapa itu pa?..kamu kalau ingin kesana aku ikut .,dan ajak flora..
ALDO= flora saat ini sedang bersama fiony..biar kita berdua saja yang ke sana.aku akan mengajak bodigart..
Pak Aldo bukeve, fiony flora dr.ashel , mrs.shani ,mr.gracio langsung pergi ke TKP tempat di mana Zee dan Kity di sekap
Kity yang duduk di ruangan gelap sambil menangis memanggil nama kakak nya ..dan Kity mendengar suara teriakan kakak nya (Zee) karena kesakitan
Sedang kan Zee yang di ikat di sebuah tiang dan di pecut dan di pukuli oleh orang suruhan Mirza agar mengatakan kata "ampun"
Tetapi Zee sama sekali tidak mengatakan nya ...Mirza=Zee.zee.zee...kamu ini keras kepala sekali...ayola sujut di kaki saya minta ampun kamu karena sudah brani memukul wajah saya
Zee= tidak sampai titik darah terakhir pun saya tidak akan minta ampun sama orang gila seperti anda...
Apa salah keluarga saya !?. Kenapa anda tega melakukan ini ..padahal yang saya tau .anda ini adalah sahabat papah saya!?..Mirza pun mencerita kan semua nya akan tetapi ada bercikan kebohongan sediikit Mirza tetap bilang bahwa Aldo yang sudah menembak Aran..dan Mirza sangat kecewa dengan mr.gracio karena tidak memenjara kan Aldo
Mirza tidak terima karena Aran adalah cinta sejati anak nya Ica..dan karena kejadian itu saat ini anak nya Ica tidak pernah keluar dari kamar gelap nya ..Zee= tidak ...tidak...tidak... Pak Aldo tidak mungkin melakukan nya ...(jawab Zee dengan teriak dan sambil menangis .)
Mirza= Zee Zee kamu ini terlalu buta dengan cinta anak nya Aldo
Di tempat lain..flora yang menemukan titik di mana Zee berada..
Flora=..yah...akhirnya aku menemukan nya
Fiony= bagai mana kak? Dimana Zee
Dr.ashel= yasudah sekarang lebih baik kita langsung kesana
Fiony,flora,dan dr.ashel langsung pergi menuju TKP ..
Sedang kan Mr.gracio dan mr.shani sudah samapai di TKP..
Dan tiba tiba Aldo dan buEve juga sampai di TKP dan bertemu dengan Mr.gracio..
Mr.gracio= kamu!? Ngapai kamu di sini apa jngan jangan kamu yang sudah menculik anak saya
Aldo=jangan sembarangan kamu justru saya kesini karena mendapat kan pesan dari orang yang menculik anak kamu...
Dan sesampai nya mereka ejen Jinan dan ejen indah menghampiri mereka
G.indah= mister!....apa yang akan kita lakukan ..di dalam ada banyak orang bersenjata ..dan tadi saya mendengar suara Zee yang berteriak ..
Mrs.shani= apa!..Zee berteriak?.. pah..ayo kita masuk selamat kan anak kita Zee..
Bukeve= tenang buk Shani lebih baik saat ini kita susun rencana dahulu karena ini berbahaya ..
Mrs.shani= tau apa kamu soal rencana ..apa jangan " kalian ingin membunuh anak kami lagi? Belum puas kalian dengan kematian anak pertama saya?
Mrs.gracio= tenang dulu mah... seperti nya niat mereka baik..
Lalu akan kah mereka bisa menyelamat kan Zee dan Kity dari cengkraman Mirza?... Bagai mana dengan fiony flora dan dr.ashel..
Dan dimana Nyonya Anin?.....
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu & rahasia
Mystery / ThrillerTerlalu banyak rahasia dan misteri di balik kisah kita .... "Fiozee