Sebelum lanjut baca biar lebih seru .jngan lupa vote dulu yah.
.....
Setelah pulang diner Zee langsung megantar fiony pulang ke rumah nya..
Dan...tiba tiba.....
Ada pak Aldo di depan rumah .!
Mengecak pinggang sambil menggoyang kan kaki nya ...
Tuk tuk tuk suara sepatu pak Aldo
Zee=Assalamualaikum om..(sambil menjabat tangan pakAldo)
Pak.Aldo=walaikmslm...
Dari mana aja ini?.. pulang nya kok jam 23.00 kenapa gak jam 01.00 aja nanggung..Zee= hehe iyahh maaf ya om Zee telat nganter fio( sambil menunduk kan kepala nya)
PakAldo=yauda fio kamu masuk papa mau bicara dengan Zee..
Fiony pun masuk ke dalam rumah
Tapi....boong🤭.. fiony berdiri di belakang pintu sambil menguping pembicaraan antara papa dan pacar nya ...Fiony=duhh papah mau ngomong apa yahh ke Zee (suara hati fiony)
PakAldo= Zee !.. sini duduk di samping om, om mau nanya
Zee= iyahh om ?
PakAldo=nama org tua kamu siapa ?
Zee=lohh bukan nya om Uda tau yah....
PakAldo= iyahh om tau tapi om pengen tau lebih banyak lagi ..
Zee=wih... Lampu ijo ni😁
PakAldo=Uda jngan bercanda dulu
Zee= nama papa gracio kalau mama Shani
PakAldo= itu aja doang namanya?
Zee= gak si om setiap keluarga Zee ,punya ujung nama
PakAldo= apa itu??..
Zee= Mr, gracio GRESHAN , Mrs.shani GRESHAN,Aran GRESHAN ,Azizi GRESHAN, Cristy Kity GRESHAN
PakAldo= apa!...jadi kamu anak dan adik dari .... Astaga😳..
Ini om gak salah denger?..Zee= kenapa om?..
PakAldo= gak ...gak papa yauda Uda malem ini kamu gak pulang bahaya kalau pulang terlalu larut ...
Zee= tenang om... Aman .. yauda Zee pamit ya.. titip salam buat Tante eve om...
Zee langsung pulang dan ..
PakAldo langsung masuk ke rumah dan di saat membuka pintu ada fiony yg sedang mengupingPakAldo= astaga fiony....kamu ini 11/12 persis sama kaya mama kamu freak bngt .
Fiony= heheh maaf pah.. Oya!.. papa kenapa nanya gitu sama Zee? (Tanya fiony dengan khawatir nya)
PAkaldo= sudah la lebih baik kamu tidur ...
Fiony langsung masuk kamar dan merasa anehh dengan papa .nya..
"Papa kenapa ya .. tumben nanya begitu..apa jngan jangan selama ini papa ada nyimpen rahasia ... "
Apa aku tanya ke kakak aku aja ya ...
Tapi .. kakak kan lagi di Jepang..
Aku hubungi aja kali yah ..
(Suara hati fiony dan pikiran yg overtingking)Siapa kah kakak dari fiony?...
Dring....Suara telfonFlora= hallo fio.
Flora.. flora adalah sepupu laki laki nya fiony..anak dari Ibu eriel dan pak oniel
Dia seorang pria yg sangat cerdas
Di karenakan ada urusan perkerjaan. saat ini flora ada di Jepang bersama Pak oniel (suami dari ibu eriel)Fiony= hallo kak Flo
Fiony mencerita kan semua nya kepada flora mulai dari hubungan nya dengan Zee sampai ke Pertanyaan PakAldo kepada Zee..

Tiba tiba... Flora memutus kan untuk balik ke Indonesia
" Loh.. kenapa ? Kok bisa? Ada apa dengan flora ?.. mengapa setelah mendengar cerita fiony flora langsung balik ke Indonesia apa ini ada kaitan nya dengan kematian Aran??.."
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu & rahasia
Mystery / ThrillerTerlalu banyak rahasia dan misteri di balik kisah kita .... "Fiozee