part 9

536 51 3
                                    

Gyss .. sebelum lanjut Mimin cuma mau ngingetin buat vote yahh hehehehe....selamat membaca ,😉

....

Dr.ashel=teh ica!...

Ica= yah shel. !... Kenapa?

Dr.ashel= teh .....ashel mau bicara sebentar .... Bole kan ....
Teteh jangan marah yahh..

Ica= Iyah..ada apa!.

Dr.ashel= teh ... Sampai kapan sihh begini terus... Sudah la yg lalu biar berlalu lupakan semua nya...

Ica= sudahlah,..!..kamu hanya bicara hal yg tidak penting
Tidak akan ada hal yg bisa membuat ku keluar dari ruang gelap ini kecuali keberadaan Aran...

Dr.ashel= kak Aran sudah tidak ada ..ayo lah.. keluar dari ruang gelap ini ..

Ica= menurut mu dia memang sudah tiada tapi bagiku dia masih ada ...lihat la begitu tampan dan gagah nya dia di album foto ini ..

Dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dr.ashel= teh...tolong lahh ..ashel mohon ..!., Teteh tidak kasihan melihat ashel ?..ashel sayang dengan Zee adik nya kak Aran..dan karena teteh, mamah tidak mengizin kan ashel untuk memiliki perasaan ini .

Ica= shel!. kalau kamu mencintai seseorang ..jngan bergantung dengan restu,..tapi mandiri lah dengan ketetapan hati mu sendiri ...., Dan..kalau dia juga mencintai kamu ,maka perasaan yg ada di hati kalian akan di persatukan tuhan walau beda alam sekali pun..

Ica=sudah la lebih baik kamu keluar dari kamar ini biar kan aku tenang dengan album foto ini...

" Dr.ashel langsung keluar dari kamar nya Ica .. dan di balik pintu ada Nyonya Anin.."

NyonyaAnin= gimana shel?

Dr.ashel hanya diam ...

NyonyaAnin= sudah mama bilang teteh kamu akan tetap seperti itu sampai kita bisa ngebales semuanya

Dr.ashel=maaf ma.. tapi ini semua gak bener .. Tante Shani suda ashel anggap seperti keluarga begitu juga pak gracio,..
Jadi .. mungkin ashel bakal ceritakan rahasia ini ke Zee ....

NyonyaAnin= kamu mau ngelawan mama shel?.. kamu ini anak mama atau Shani si?

Dr.ashel=justru karena ashel anak mama ashel tidak ingin mama berada di jalan yang seperti ini ..
Ma..kematian kak Aran itu sudah takdir..ashel yakin,.. kematian kak Aran tidak ada hubungannya dengan pakAldo atau pun keluarga zee

NyonyaAnin= tega nya kamu shel...kamu bilang itu takdir .?.. lalu bagai mana dengan penderitaan kakak kamu?

Dr.ashel= ah..sudah la ashel pengen sendiri ..

" Dr.ashel langsung pergi masuk ke kamar nya dengan ke adaan kesal dan rasa penasaran... "

"Apakah benar kak Aran mati karena di tembak pak Aldo..atau .?..."(suara hati dr.ashel)

...

Di tempat lain.....

"Flora yg baru kembali dari Jepang ... Langsung menemui pak Aldo di ruangan kerja ..."

Flora= om Aldo!..

PakAldo= ya ...loh... Flora uda nyampek saja kamu...
Gimana kamar papa kamu oniel? Trus..gimana perusahaan kita yg ada di Jepang?

Flora=semua baik om.. tapi flora jauh jauh dari Jepang balik ke Indonesia bukan ingin membahas hal itu om...

PakAldo= lalu?...

Flora= kemaren fiony nelfon flora dan menceritakan kalau om..menanyakan soal keluarga zee GRESAN...
Om.. seperti nya flora harus buka mulut ..karena kalau tidak..flora takut fiony dan Zee akan menjadi korban

PakAldo = iya flora .om juga berfikir seperti itu....tapi..kita belum punya bukti yang kuat untuk membuktikan kalau bukan om yg menembak Aran... om hanya tidak sengaja memegang pistol itu.

PakAldo= tetapi Dr.mirza...suami NyonyaAnin...
Dan kamu flora!. Kamu adalah saksi mata utama....

Flora= tidak om ... Flora bukan saksi mata utama .. tapi ada seorang wanita ....yg berambut pirang .... Dia ada di tempat kejadian itu
Dan flora rasa...dia adalah NyonyaAnin..yg flora heran kan... Dimana Dr.mirza berada ....

"Dan ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dan ternyata..... di balik pintu ruang kerja nya PakAldo ada fiony yg sudah mendengar semua pembicaraan flora dan Pak Aldo..."

"Fiony yg kaget mendengar cerita flora dan PakAldo..langsung shock ...dan asma nya kambuh ...fiony langsung tidak sadar kan diri...

"Brak...suara benda jatuh .."

Flora= om sepertinya ada orang ..

Flora dan PakAldo langsung keluar dan melihat fiony yg sudah tidak sadar kan diri .....

Fiony langsung di lari kan ke RS48

"Lalu?.. apa yg akan.. terjadi selanjutnya?..

Apakah Zee juga akan mengetahui rahasia tentang kematian kakak nya ?..

Bersambung.........

aku kamu & rahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang