...
..
....
Setelah berbincang ... akhirnya mr.gracio menemukan jalan dan cara bagai mana membebas kan Zee dan Kity ..
Mr.gracio=ejen Jinan ejen indah kalian lewat pintu belakang bersama tim A...., PakAldo kamu ikut saya lewat jalan atas ,mrs.shani.ibueve kalian tetap di sini bersama bodigart dari PakAldo, jadi kalau rencana A gagal rencana B harus berhasil Paham semua nya...
"Paham mister"
Mr.gracio= ayok pak Aldo kita masuk lewat atas ..
PakAldo=siap pak Gracio
"Setiap ejen melaksanakan tugas nya ,ejen Jinan dan ejen indah berada di pintu belakang gedung sedang kan mr.gracio dan PakAldo ada atas ...
Mereka bekerja sama untuk membebas kan Zee dan KityTiba tiba...
Duar.......... (Suara tembakan)
Mereka mendengar suara tembakan berada di dalam gedung itu ...
Mrs.shani= Zee..Kity anak anak ku.....tembakan apa itu...
IbuEve= tenang bushani ..tenang suami kita ada di atas untuk menyelamatkan anak anak mu
....
Di tempat lain....
Flora fiony dan dr.ashel sudah sampai di TKP...
Flora= sial ... Ini tempat dimana Aran tertembak ...
Dr.ashel= ha!.. jadi kak flora tau cerita itu?
Fiony= apa magsud kamu ashel ..jangan jangan selama ini kamu juga tau ?..
Dr.ashel=yahhh aku tau semua nya ...bahkan aku juga tau ..pakAldo kan yang sudah menembak kak Aran?
Fiony= diam kamu ashel jangan sembarangan papa ku tidak menembak kak Aran ..
Dr.ashel= tapi bukti sudah menunjukkan bahwa pakAldo yang menembak kak Aran ...
Flora= sudah diam kalian berdua kamu juga ashel ..kamu hanya mendengar cerita kan tidak menyaksi kan nya ....saya saksi mata nya ...bukan pak Aldo yang menembak
Dr.ashel= bisa saja kan kak flora hanya melindungi om nya kakak!..
Fiony= ashel !.... Sudah aku bilang kamu tidak usah ikut tadi ..kamu ini hanya perusak suasana!..
Flora=.....diam...........diam ustt ..tenang oke ... Di sini kita mau nyelamakan Zee bukan mau ribut ..jadi tolong diam..
Fiony= lalu bagai mana kak !?..apa kita masuk saja?..
Flora= tidak fio .... Lebih baik kita masuk dari pintu sebelah kiri sana... Karena kakak sudah hapal tempat ini ..dan kakak yakin..Zee atau adik nya Kity pasti di sekap di sana ..seperti kakak dulu yang di sekap di sana...
Fiony= apa!?.. jadi kakak pernah di sekap juga ?.
Dr.ashel= iyahh waktu itu kak flora di sekap oleh orang orang jahat yg menyeludupi barang barang ilegal di perusahaan PakAldo..,dan kak Aran di tugas kan untuk menyelidiki hal itu tetapi....ketika kak Aran sedang menyelidiki hal itu kak Aran malah tertembak ..dan kehilangan nyawanya ..
Fiony= kok kamu tau si shel?
Dr.ashel=aku tau semua rahasia keluarga GRESHAN dan juga kamu fio..mama ku Anin yang menceritakan semua nya ..
Flora= sudah kuduga TanteAnin lah saksi mata utama nya .. lalu dimana Tante Anin sekarang?
Fiony= iyahh dimana Tante Anin belakangan ini aku tidak melihat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu & rahasia
Mystery / ThrillerTerlalu banyak rahasia dan misteri di balik kisah kita .... "Fiozee